Mentimun Tawarkan Fasilitas Kredit Tanpa Kartu Kredit

Mentimun Tawarkan Fasilitas Kredit Tanpa Kartu Kredit

1809

Jakarta, Selular.ID – Industri e-commerce Indonesia ketambahan pemain baru lagi dengan hadirnya Mentimun. E-commerce ini merupakan hasil kerjasama PT Dinamika Sukses Makmur (DMSUM) dengan PT Federal Internasional Finance (FIF) Spektra.
Dengan dukungan Spektra, Mentimun menjadi marketplace pertama yang menyediakan fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang dimiliki 100 persen oleh perusahaan asli Indonesia.

Mentimun menyediakan berbagai macam barang dari berbagai kategori seperti elektronik, selular dan gadget, furnitur, hobi, peralatan rumah tangga, aksesoris baju, peralatan kesehatan, pembayaran listrik, pembayaran tagihan telekomunikasi dan beberapa kategori lainnya.

Jusuf Sjarifudin, CEO Indivara Group, Induk Usaha DMSUM menyampaikan dengan jaringan yang dimiliki oleh FIF Group diharapkan penetrasi pasar bisa semakin luas dan cepat. Saat ini FIF Group memiliki 191 cabang dan 416 point of service yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Bukalapak Gelar Pelatihan Manajemen Bagi UKM di Indonesia

“Jaringan luas yang dimiliki FIF Group menjadikan Mentimun merupakan terobosan baru bagi industri e-commerce sehingga dapat melayani masyarakat yang berada di daerah sub urban maupun perkotaan,” jelasnya.

Selain itu, dipilihnya FIF dikatakan Jusuf FIF dengan jumlah kredit yang disalurkannya memiliki tingkat kredit macet (NPL) yang cukup rendah di bawah 5 persen

Lebih lanjut dijelaskan, untuk membayar angsuran pelanggan dapat melakukan di kantor-kantor cabang FIF ataupun payment yang sudah belerjasama dengan FIF Group dan juga nantinya bisa dilakukan secara online melalui Mentimun Pay.

URL: http://selular.id/IqhTNB