Indosat Ooredoo Terus Tambah Posko Bantuan Gempa Pidie 

Indosat Ooredoo Terus Tambah Posko Bantuan Gempa Pidie 

985


Jakarta, Selular.ID – Gempa yang terjadi di wilayah Pidie-Aceh ternyata berdampak cukup luas dan hingga hari ini masih banyak wilayah di pedalaman yang belum terjamah bantuan sehingga kondisinya cukup memprihatinkan. Hingga hari ini, Indosat Ooredoo masih terus berupaya menyalurkan bantuan dan menambah posko-posko bantuan hingga pedalaman. Posko Indosat Ooredoo yang didirikan di Ulee Glee, Meuredu menyediakan dapur air, penampungan pengungsian dan distribusi air, serta Posko Indosat Ooredoo di Cot Trieng untuk memberikan fasilitas kesehatan gratis.

Selain layanan kesehatan gratis, Indosat Ooredoo juga telah membagikan kartu telepon gratis kepada para korban di berbagai pengungsian, serta membuat posko telepon gratis di Meunasah Juroung, Kecamatan Meurah  Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Fasilitas telepon gratis ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menghubungi keluarga dan kerabat.

Indosat Ooredoo juga bermitra dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Inspirasi Pemuda Aceh (LSM IPA). LSM IPA membantu menyalurkan bantuan Indosat Ooredoo berupa sembako, kursi roda, genset, dan lain-lain di 8 kecamatan seperti Bandar Baru, Pante Raja, Trienggadeng, Meureudu, Meurah Dua, Ulim, Jangka Buya, dan Bandar Dua. Sinergi di lapangan ini sangat dibutuhkan agar bantuan yang disalurkan semakin cepat, merata dan terkoordinasi.

Baca Juga:  Harga Bagus, Paket Pro Mobile Solution Indosat Ooredoo Lebih Murah dari ...

Selain menyalurkan bantuan perusahaan, Indosat Ooredoo juga mengajak pelanggannya berpartisipasi membantu korban melalui program donasi yang bisa disalurkan melalui rekening Dompetku dan SMS Donasi. Untuk Rekening Dompetku, masyarakat dan pelanggan dapat melakukan donasi dengan mentransfer dana ke rekening no: 0815 823 1111. Sementara untuk SMS Donasi, dapat dilakukandengan cara ketik Aceh dan kirim ke 5000. Setiap SMS yang dikirim akan didonasikan sebesar Rp5000.

Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat, khususnya para pelanggannya, untuk juga berpartisipasi membantu para korban melalui program donasi yang telah disediakan.

URL: http://selular.id/kKzPY1