Bookmyshow Kasih Harga Tiket 12 Ribu di Harbonas 2016

Bookmyshow Kasih Harga Tiket 12 Ribu di Harbonas 2016

594

BookMyShow - Rayakan Harbolnas, Tiket Bioskop Cuma Rp 12.000

Jakarta, Selular.ID – Hari belanja online (Harbolnas) yang diadakan pada 12 Desember hingga 14 Desember diikuti berbagai e-commerce di Indonesia. Dalam Harbolnas 2016 para e-commerce memberikan penawaran harga yang berbeda dari hari biasanya.

Hal itupun dilakukan Bookmyshow, platform digital penjualan tiket Bioskop dan event melakukan hal yang sama. Bookmyshow memberikan promo diskon untuk pelanggan setia pada Harbolnas.

Dalam keterangan resminya disebutkan, Bookmyshow menghadirkan penawaran yang hanya berlaku 3 hari, yaitu pada tanggal 12 hingga14 Desember 2016. Penawaran tersebut berupa nonton hemat hanya seharga Rp 12.000 untuk tiket kedua dengan minimal pembelian 2 tiket kelas reguler melalui Bookmyshow.

Untuk mendapatkan tiket nonton hemat, pengguna bisa menggunakan kode voucher Bmsbolnas2 untuk menikmati 1 tiket nonton Rp 12.000, dengan pembelian minimal 2 tiket di bioskop-bioskop yang telah bekerja sama dengan Bookmyshow di CGV blitz, Cinemaxx, Golden Theater, Platinum Cineplex, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, Gajah Mada Cinema, dan E-Plaza Cinema.

Berikut merupakan sederet daftar film yang rilis di bulan Desember 2016 untuk menemani akhir pekan:

Sing
Melanjutkan kesuksesan film Despicable Me dan The Secret Life of Pets. Sing mengisahkan sekelompok hewan mengikuti sebuah kompetisi menyanyi yang diadakan oleh seekor Koala bernama Buster. Buster memiliki impian untuk memiliki sebuah teater, namun ia harus berjuang mencari para artis untuk mengisi acara pertunjukan di teaternya. Film arahan Garth Jennings dan Christophe Lourdelet mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 7 Desember 2016.

Headshot
Headshot merupakan sebuah film laga yang disutradarai oleh Mo Brothers dan dibintangi oleh sederet artis ternama Indonesia seperti Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle. Seorang pria bernama Ishmael kehilangan ingatannya setelah mendapatkan hantaman misterius di kepalanya. Ia pun berubah menjadi mesin pembunuh saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Rogue One: A Star Wars Story
Rogue One: A Star Wars Story yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini akan membawa petualangan di dunia Star Wars Universe. Mengambil latar belakang peristiwa sebelum kejadian di A New Hope, Film yang rilis pada 14 Desember 2016 di Indonesia ini akan dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna serta Ben Mendelsohn.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 diadaptasi dari novel berjudul sama karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra, film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika. Film ini mulai tayang di bioskop tanggal 14 Desember 2016.

Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon (Indonesia)
Film aksi drama ini menceritakan kisah tentara Indonesia yang mendapat tugas untuk menjadi pasukan penjaga perdamaian di Negara Lebanon. Rio Dewanto, Boris Bokir dan Yama Carlos.Film ini mulai tayang tanggal 15 Desember 2016.

URL: http://selular.id/JjKhn8