Axioo Siap Garap Segmen yang Lebih Tinggi

Axioo Siap Garap Segmen yang Lebih Tinggi

SHARE

ceo-axioo

Jakarta, Selular.ID – Axioo merupakan brand lokal perangkat PC yang hingga kini masih eksis dengan terus menyuguhkan produk besutannya. Belakangan, brand yang berada di bawah naungan PT Tera Data Indonusa ini juga berkecimpung sebagai pembesut smartphone dan tablet.

Bila kita bicara produk, selama ini Axioo memang lebih fokus menyasar segmen consumer. Pun begitu, ke depan perusahaan ini siap memperluas portfolio produk untuk membidik segmen lain, yakni industri.

Samuel Law, CEO PT Tera Data Indonusa, selaku produsen gadget Axioo, menyatakan dari sisi pemasaran dirinya menilai bahwa semuanya akan mengacu pada kemajuan teknologi yang lebih baik.

Dalam hal ini, salah satu hal yang akan diupayakan Axioo dengan menyasar ke vertikal industri.

“Di mana saya yakin di tahun-tahun yang akan datang pemakaian dari smartphone dan tablet ini banyak ke arah industri, kalau selama ini kan consumer,” kata Samuel.

Lebih jauh, Samuel membeberkan, intinya ketika masuk ke segmen industri, Axioo bertekad untuk menawarkan integrasi berbagai macam peralatan lain, seperti sensor dannlain sebagainya. Sehingga produknya akan menjadi alat yang beekemampuan mengambil data secara realtime.

“Jadi, kita berpikir engga hanya masalah hardware, tapi integrasinya secara low level software-nya, supaya alat-alat itu bisa berkomunikasi,” tutup Samuel.

URL: http://selular.id/p446fx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here