Axioo Bangun Pabrik ke-3 di Jakarta Timur

Axioo Bangun Pabrik ke-3 di Jakarta Timur

SHARE

ceo-axiooJakarta, Selular.ID – Brand lokal Axioo kembali menyiapkan pabrik ke-3, setelah sebelumnya memiliki dua pabrik yang masing-masing terletak di kawasan BizPark Cakung dan Pulogadung. Pabrik ke-3 Axioo juga masih terletak di ibukota, tepatnya di Jalan Inpeksi PAM Cakung, Jakarta Timur.

Samuel Law, CEO PT Tera Data Indonusa, selaku produsen gadget Axioo, menilai bahwa Jakarta merupakan lokasi yang sangat strategis.

“Axioo memilih daerah Cakung Jakarta Timur sebagai wilayah operasionalnya karena sebagai kawasan industry yang letaknya dipinggir kota dekat dengan pelabuhan dan Bandar udara. Posisi strategis ini memberikan keuntungan untuk operasional dalam proses distribusi barang sehingga lebih efektif,” lanjut Samuel.

Pabrik ke-3 Axioo disebut sebagai integrated facilities dan memiliki luas lahan 10.900 meter persegi. Sebagai integrated facilities, pabrik baru ini nantinya akan memiliki fasilitas cukup lengkap, terdiri dari Laboratorium, Research & Development, gudang, manufacturing, kantor, pusat pelatihan, sarana dan prasana kunjungan dari Axioo Class Program serta fasilitas pendukung lainnya.

Di pabrik barunya ini, Axioo berencana akan memproduksi dan merakit produk berupa smartphone, tablet, laptop, desktop, dan memori.

Axioo, seperti diungkap Samuel, menargetkan pabrik yang sedang dibangun ini untuk bisa beroperasi pada bulan Juni tahun depan. Untuk tahap awal, kapasitas produksinya dikatakan sekitar 3000 – 4000 unit perhari atau sekitar 100 ribu unit per bulan.

Tidak hanya memproduksi produk Axioo saja, di pabrik yang ke-3 ini Axioo juga akan menjalin kerja sama dengan perusahaan lain ntuk memproduksi perangkat elektronik.

URL: http://selular.id/yL3ehv