Antisipasi Harbolnas 2016, Alfacart.com Siapkan Logistik dan Sistem Pembayaran

Antisipasi Harbolnas 2016, Alfacart.com Siapkan Logistik dan Sistem Pembayaran

1106

alfacard foto

Jakarta, Selular.ID – Hari belanja online nasional (Harbolnas) yang akan berangsung pada pada 12 hingga 14 Desember dimanfaatkan para e-commerce untuk hadirkan penawaran untuk menggundang minat pembeli. Salah satunya adalah Alfacart.com.

Dengan beragam penawaran yang mampu menarik minat pembeli, Catherine Hindra Sutjahyo, CEO, Alfacart.com dalam keterangan resminya menjelaskan bahwa Alfacart.com sudah mengantisipasi tehadap terhadap kendala logistik,begitu pula dengan pembayaran yang masih kerap menjadi faktor penghalang dalam berbelanja online.

”Untuk layanan pengambilan barang, pelanggan dapat melakukan di lebih dari 8000 toko Alfamart, sedangkan untuk pembayaran (pay at store) pelanggan dapat melakukannya di 12.389 toko Alfamart.,”ujar Catherine dalam keterangan resminya (05/12/12).

Lebih jauh Catherine menjelaskan, peLayanan Online-to-Offline (O2O) khusus di tanggal 12 hingga 14 Desember 2016, Alfacart.com menghadirkan penawaran-penawaran diskon 88% plus 36%, plus ditambah lagi diskon hingga 15% dari bank-bank yang menjadi mitranya untuk semua kategori produk fashion, groceries, kamera dan elektronik, gadget dan smartwatch, hingga produk untuk rumah dan dapur serta keperluan bayi dan anak.

Baca Juga:  Alfacart Gandeng Unilever Perkuat Layanan Groceries

Dengan jaringan yang sudah tersebar di Indonesia oleh Alfacart.com, diharapkan mampu memberikan kontribusi optimal terhadap kian diminatinya beragam penawaran istimewa yang disajikan Alfacart.com bagi para pelanggan selama peringatan Hari Belanja Online (Harbolnas) 2016 yang berlangsung dari 12 hingga 14 Desember 2016. .
“Jika masyarakat masih belum memiliki kartu debit, kartu kredit atau belum merasa yakin dengan pembayaran online, maka silakan melakukan pembayaran di kasir-kasir seluruh jaringan toko Alfamart yang mendukung kami,” kata Catherine.

Catherine menambahkan, Esensi partisipasi Alfacart.com di Hari Belanja Online 2016 adalah untuk turut mendorong meningkatnya minat masyarakat Indonesia dalam berbelanja online.

Pengalaman-pengalaman baru yang unik, banyaknya manfaat serta keuntungan yang dihadirkan, serta kemudahan dan kemanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama Alfacart.com dalam menguatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan e-Commerce.

Menurut Catherin penting sebab pertumbuhan e-commerce di negeri ini masih di bawah 1% di tengah gaya hidup digital yang kian meningkat,

URL: http://selular.id/PeMqGc