Alcatel: Pasar Feature Phone Masih Sexy

Alcatel: Pasar Feature Phone Masih Sexy

alcatel-tkdn

Jakarta, Selular.ID – Di saat banyak vendor mulai enggan menggarap segmen pasar feature phone, Alcatel ternyata masih tertarik untuk mengeksplor segmen ini. Ada dua produk baru yang dilempar Alcatel ke segmen feature phone, yakni seri 2059D dan 1054D.

Soal langkahnya yang masih tertarik menggarap pasar feature phone, tentu Alcatel memiliki alasan tersendiri.

Seperti diungkap Sentot Andalas, selaku Director, Accounts for Indonesia – International Business Division (APAC), pasar feature phone disebut masih memiliki memiliki potensi.

“Ini merupakan sebuah fenomena buat kita semua. Sementara semua operator bicara 3G dan 4G, kami masih melihat potensi market (feature phone). Jadi, masih ada 40% kontribusi feature phone untuk bisnis mobile,” kata Sentot.

Dengan potensi pasar feature phone yang dianggapnya masih besar, masuk ke segmen ini juga merupakan salah satu strategi Alcatel dalam penetrasi brand.

“Jadi, inilah salah satu strategi kami untuk melakukan penetrasi brand dengan produk-produk yang murah dan terjangkau, tapi masih memiliki potensi market di Indonesia,” ungkap Sentot.

Lebih detail mengenai dua ponsel Alcatel, masing-masing adalah Alcatel 2059D Flip Phone yang menyuguhkan bentang layar 2.4 inci, Dual Sim Card, yang dilengkapi dengan Camera 2 MP, FM Radio dan Bluetooth 2.1. Ponsel inini dijual Rp549.000.

Adapun Alcatel 1054D yang dikemas dengan spesifikasi layar 1.8 inci ini akan dijual seharga Rp249.000.

URL: http://selular.id/ZdHwhq