Seriusi Marketing Digital, Google Beli Perusahaan Teknologi FameBit

Seriusi Marketing Digital, Google Beli Perusahaan Teknologi FameBit

859

Google

Jakarta, Selular.ID – Banyak perusahaan mulai menyadari pentingnya pemasaran digital di dalam sektor bisnis. Sebagai instrumen pencari, Google juga selalu berkreasi dalam hal pemasaran produk mereka. Salah satu strategi yang baru saja dilakukan adalah dengan mengakuisisi FameBit, perusahaan pemasaran digital sebuah yang membantu kreator dan brand menemukan dan bekerja satu sama lain melalui sponsor dan promosi berbayar.

Dengan FameBit, Google bisa menempatkan produk di video yang di-posting oleh pengguna YouTube populer. FameBit akan terus berjalan secara mandiri dari Google untuk saat ini. Dan diharapkan bisa mendatangkan lebih banyak pendapatan untuk YouTube. Raksasa mesin pencarian itu sayangnya tidak mengatakan berapa harga yang dibayarkan untuk membeli FameBit.

Baca Juga:  5 Fakta Google Pixel XL Lebih Baik Daripada Apple iPhone 7 Plus

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan Google telah mengakuisisi FameBit. Kami percaya bahwa hubungan Google dengan brand dan YouTube bekerja sama dengan kreator, dikombinasikan dengan teknologi dan keahlian FameBit, akan membantu meningkatkan jumlah peluang konten brand yang tersedia, membawa bahkan lebih banyak pendapatan ke dalam komunitas video online,” tulis Google dalam keterangan resminya.

Berbekal tool yang dipunya oleh FameBit, kreator akan langsung terhubung dengan brand sehingga memiliki pilihan bagaimana mereka bekerja. Dengan demikian, para kreator bisa memberikan solusi teknologi yang besar bagi perusahaan untuk menemukan partner brand.

URL: http://selular.id/iA4Ekp