Sekarang Semarang Sudah Bisa Menikmati 4G LTE XL Axiata

Sekarang Semarang Sudah Bisa Menikmati 4G LTE XL Axiata

2466

image

Jakarta,Selular.ID – Layanan XL Axiata kini sudah bisa dinikmati warga Semarang baik di kota dan kabupaten. Pasalnya diwilayah Semarang dan sekitarnya kini mulai terlayani internet 4G LTE. Beroperasinya layanan di Semarang menambah deretan kota-kota di propinsi yang sudah terlayani jaringan 4G XL Axiata.

Yessie D Yosetya Direktur Chief Service Management XL mengatakan dalam menggelar layanan 4G LTE XL selalu mempertimbangkan banyak hal agar manfaatnya bisa maksimal di dapatkan oleh pelanggan. Sehingga  ini yang membuat Semarang baru kebagian 4G LTE.

“XL Axiata tidak ingin asal meresmikan atau klaim sudah berapa kota. Satu hal yang diperhitungkan adalah sejauh mana pelanggan dan masyarakat di suatu kota sudah  siap mengadopsi layanan 4G LTE. Hal ini bisa ditunjukan dari tingkat kepemilikan smartphone 4G,” ujar Yessie

Yessie menuturkan saat ini masyarakat Semarang yang sudah menggunakan device 4G mencapai 13% dari jumlah 370 ribu pelanggan yang ada di kota Semarang, sementara sim card 4G-nya sudah mencapai 24%. Yessie juga menuturkan, layanan 4G LTE di Semarang akan mengcover area-area yang menjadi pusat kegiatan bisnis dan ekonomi, pariwisata pemerintahan dan perguruan tinggi. Area-area tersebut antara lain Genuk, Pedurungam, Gayamsari, Semarang Timur, Semarang Tengah, Semarang Utara, Semarang Selatan, Semarang Barat, Gajah Mungkur, Candisari, Tembalang, Banyumanik, Tugu dan Ngaliyan.

Baca Juga:  Telenor Dikabarkan Bakal Ambil Alih XL dari Axiata

Yessie menambahkan bahwa XL berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan 4G ini sebagai layanan utama XL ke depan. Dia menyebutkan dengan keberadaan 4G XL diharapkan mampu menjadi penompang utama bisnis XL ke depan.

“XL harus mampu menghadirkan layanan 4G yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat hingga tahun-tahun kedepan. Salah satu yang harus XL  kembangkan adalah meningkatkan kualitas jaringan serta memperkaya ekosistem dengan mengembangkan berbagai produk digital,” pungkas Yessie.

URL: http://selular.id/xQUSPK