Kata Chicco Jerikho tentang Coolpad Max

Kata Chicco Jerikho tentang Coolpad Max

SHARE

IMG_20160518_145743Bali, Selular.ID – Chicco Jerikho, artis dan bintang film papan atas Indonesia didapuk Coolpad sebagai brand ambassador-nya. Tak ayal, selaku orang yang dipercaya bisa membawa nama Coolpad melambung, Chicco pun memiliki pandangab soal produk anyar Coolpad Max. Menurut Chicco, Coolpad Max merupakan sesuatu yang baru. Secara spesifik, Chicco merasa terkesan dengan fitur dual space yang tertanam di smartphone tersebut.

“Bukan masalah dual SIM card-nya ya, tapi di sini yang penting dual space-nya,” ungkap Chicco.

Dengan fitur dual space, Chicco, mengakui bahwa ia serasa punya dua akun sosial media, yang satubisa di-manage buat fans atau untuk promo film, sementara yang lainnya bisa buat privasi. Tak heran, fitur dual space pun merupakan fitur yang paling sering digunakan oleh salah satu bintang di film filosofi kopi ini.

Tentu tidak hanya fitur dual space, Chicco juga terkesan dengan beberapa fitur lainnya, seperti fast charging, kamera, dan finger print-nya.

Berkat fitur finger print, Chicco langsung bisa mengakses berbagai fitur yang ada di smartphone lewat kelima ujung jarinya.

“Lima jari kita, bisa kita gunakan (di fitur finger print),” ujar Chicco.

Dengan begitu, ia pun bisa menggunakan setiap sidik jari untuk mengakses berbagai fitur sesuai dengan keinginan. Misalnya, pengguna bisa.menggunakan sidik jari telunjuk untuk mengakses privacy mode, sementara sidik jari lainnya bisa digunakan untuk fitur lainnya.

Coolpad Max merupakan jagoan terbaru vendor Tiongkok yang baru masuk pasar Tanah Air pada tahun 2015 lalu. Dengan berbagai kelebihan yang dibawa, smartphone yang dibanderol Rp5 juta ini, sayangnya masih mengadopsi teknologi jaringan 3G lantaran terkendala aturan TKDN. Pun  demikian, dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Chicco menganggap harga Coolpad Max tergolong masuk akal. Menurut Anda?

 

URL: http://selular.id/45laQC
  • indosmart

    cek harga merk lain, 4g ngumpet buat hindarin tkdn, service mahal.
    mending merk besar sudah jelas kekuatannya atau merk lokal yang jelas terdaftar negara.

  • milik bersama