HOOQ Gelar Paket Layanan Mingguan Pertamanya di Indonesia

HOOQ Gelar Paket Layanan Mingguan Pertamanya di Indonesia

3316

wp-1460626781067.jpegJakarta, Selular.ID – Untuk pertama kalinya penyedia layanan video-on-demand, HOOQ, menawarkan paket dan harga secara mingguan yang disebutnya sebagai ‘sachet pricing’. Setelah di Indonesia, layanan ini secepatnya juga disebut akan tersedia di semua negara tempat HOOQ beroperasi seperti Filipina, Thailand dan India.

Dengan layanan baru ini, pelanggan kini dapat menikmati HOOQ dalam ukuran bite seperti yang diperkenalkan untuk harga mingguan mulai dari harga terendah seharga USD 1,40. Ini adalah pertama kalinya perencanaan harga seperti ini telah diperkenalkan untuk layanan video-on-demand yang relatif baru, khususnya untuk konten Hollywood.

“Kami memahami tantangan dari pasar di Negara berkembang dan kami ingin setiap orang bisa mendapatkan akses untuk hiburan yang luar biasa. Harga mingguan dirancang semata-mata untuk tujuan tersebut dan kami berharap sekarang banyak orang yang dapat terhibur dengan harga yang cocok untuk mereka,” kata Peter Bithos, CEO HOOQ.

Lebih jauh Bithos berharap dengan pilihan harga mingguan, kini pelanggan akan lebih mudah untuk mengakses HOOQ.

Sebagaimana diketahui HOOQ pertama kali meluncurkan layanannya di Filipina, sebelum berekspansi ke Thailand, India dan kini hadir di Indonesia. HOOQ baru-baru ini juga menerima penghargaan sebagai Best Mobile App di Media, Film, TV atau kategori Video di GSMA Global Mobile (GLOMO) Awards 2016 di Barcelona.

Baca Juga:  Bos Hooq Tanggapi Dibukanya Blokir Netflix Oleh Telkom

Pelanggan HOOQ sekarang dapat menikmati film-film Hollywood dan film-film Indonesia serta serial TV selama lebih dari 35.000 jam, termasuk film-film Hollywood populer dari Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz. Pelanggan juga dapat menikmati serial TV Amerika Serikat terbaru seperti Supergirl, The Player, Ash vs Evil Dead dan Mad Dogs yang ditayangkan secara eksklusif hanya di HOOQ, termasuk serial top lainnya; Arrow, The Flash, Mad Men, Friends dan Community. Belum lagi film box office terlaris yang juga ada di HOOQ termasuk Harry Potter, The Amazing Spider-Man, Crazy Stupid Love, Pulp Fiction dan masih ada ribuan lainnya!

Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, mendaftar atau login, untuk mengakses daftar film Indonesia, film Asia terpopuler, dan film Hollywood terbaik yang disediakan HOOQ.

URL: http://selular.id/Iuo4l8