Coolpad Siap Edarkan Smartphone ‘Dual Space’ di Indonesia

Coolpad Siap Edarkan Smartphone ‘Dual Space’ di Indonesia

CoolpadJakarta, Selular.ID – Vendor asal Tiongkok yang relatif baru masuk Indonesia, Coolpad, kembali mengambil ancang-ancang untuk meramaikan pasar smartphone dengan produk baru yang diklaim akan datang dengan fitur unik ‘Dual Space’. Smartphone yang diberi julukan sebagai Coolpad Max, disebut bakal menjadi bukti keseriusan Coolpad mengeksplor pasar Tanah Air.

“Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting, karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik yang disematkan dengan teknologi terkini untuk Indonesia,” ujar Natalie Chen, Branding Director, PT. Coolpad Electronics Indonesia. Lebih lanjut, Natalie berujar bahwa Coolpad Max adalah salah satu bukti keseriusannya di pasar Indonesia.

Terkait fitur ‘dual space’ Coolpad menyatakan bahwa setiap orang memiliki dua sisi kehidupan yang sangat bertolak belakang, layaknya dua buah sisi yang dimiliki sebuah koin. Guna mengakomodir hal tersebut, tak jarang banyak orang yang sengaja menggunakan dua buah smartphone sebagai solusi.

“Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman Anda. Dengan fitur Dual Space, pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia Anda,” kata Natalie.

Dengan fitur bernama “Dual Space”, pengguna dimungkinkan untuk seakan-akan memiliki dua buah smartphone dalam satu perangkat. Dual Space mampu memisahkan kehidupan pribadi Anda dengan kehidupan profesional, tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone berbeda. Dual Space memungkinkan Anda untuk memiliki dua buah akun WhatsApp, Facebook, Line, BBM, dan aplikasi media sosial lainnya dalam sebuah smartphone saja.

Selain membawa fitur unik, Coolpad Max juga bakal tampil mengusung desain Full Metal Unibody Chassis, di mana 99% materialnya terbuat dari logam murni. Untuk menambah daya tahannya, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi dan menjamin daya tahannya. Lalu, Coolpad juga menyematkan layar 2.5D Curved Edge Glass yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 anti goresan dan coating film anti sidik jari.

Rencananya Coolpad akan mengeluarkan dua seri smartphone, yakni Coolpad Max dan Coolpad Max Lite pada 16 Mei mendatang di Indonesia.

URL: http://selular.id/Ee95pq