Mereknya Digunakan Pihak Lain, Infinix Imbau Konsumen Hati-Hati

Mereknya Digunakan Pihak Lain, Infinix Imbau Konsumen Hati-Hati

3219

infinix-brandJakarta, Selular.ID – Kesuksesan brand Infinix di Indonesia, ternyata telah dimanfaatkan oleh pihak lain dengan menggunakan brand yang sama dalam memasarkan produknya. Atas Infinix pun khawatir, tindakan ini dapat mengecohkan konsumen yang memang benar-benar ingin mencari brand Infinix.

“Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Lebih lanjut, Marcia berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas.

Atas kejadian ini, Infinix menghimbau kalangan konsumen maupun X Fans untuk lebih waspada dan tidak salah dalam membeli produk smartphone Infinix. Sebagaimana diketahui sejak kedatangannya di Indonesia, Infinix telah meluncurkan smartphone seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship. Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, dan HOT 3 X552 dan HOT 3 X553, sedangkan smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix.

Baca Juga:  Orientasi Layar Samsung Galaxy A5 (2015) Error Untuk Game

Konsumen dapat melihat model terbaru yang dipasarkan oleh Infinix di Indonesia di Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Selain itu, Infinix juga bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin).

Sekadar informasi, sejak Juni 2015 Infinix telah menyatakan komitmennya untuk terus menawarkan produk smartphone yang berkualitas. Seiring dengan itu, dalam kurun waktu kurang dari setahun, bisnis Infinix di Indonesia telah sukses berekspansi dan meraih popularitas yang tinggi di kalangan pengguna smartphone. Hal tersebut didukung oleh laporan yang dihimpun oleh Lazada Indonesia tahun lalu, di mana Infinix disebut sebagai brand yang paling dicari bagi pelanggan dalam kategori usia 18-34 tahun serta brand favorit berdasarkan jenis kelamin. (edk)

URL: http://selular.id/a2vMtW