Tablet Terbaru Advan Berteknologi Ramah Mata

Tablet Terbaru Advan Berteknologi Ramah Mata

image

Jakarta, Selular.ID – Di tengah kabar seputar pangsa pasar tablet yang terus menurun, hal itu tidak membuat Advan berhenti memproduksi perangkat berlayar lebar tersebut. Bukti jika pabrikan lokal tersebut masih setia di pasar tablet, yakni rilisnya Advan i7.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, menerangkan, pihaknya akan selalu konsisten menghadirkan produk baru dengan teknologi terkini, termasuk untuk pasar tablet.

“Tablet i7 jadi bukti jika kami selalu berinovasi pada setiap perangkat yang akan dirilis. Perangkat menjadi tablet pertama yang dipersenjatai fasilitas eye protection, berupa teknologi nano optical film,” tuturnya.

“Fungsi utama teknologi tersebut, untuk melindungi mata dari radiasi sinar biru (blue light) yang dipancarkan dari produk elektronik, seperti halnya tablet” papar Tjandra.

Lebih jauh Tjandra menjelaskan, Blue light adalah sinar terjauh yang dapat ditangkap mata manusia dan memiliki kekuatan paling besar. Jika energi sinar tersebut terlalu lama ditangkap mata manusia secara konsisten, efeknya bisa berakibat fatal terhadap indera penglihatan manusia.

Baca Juga:  Panduan Belanja Awal Ramadan, Parade para Juara Bag 2

“Teknologi nano optical film yang tertanam di tablet terbaru kami, nantinya bisa mereduksi sinar biru hingga 40 persen,” imbuhnya.

Berbicara spesifikasi, tablet seharga 1,3 jutaan ini, telah dibekali prosesor quad core dan GPU Mali 720 yang menyuguhkan tampilan gambar tablet beresolusi 1024×600, serta RAM 1GB dan ROM 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB.

Perangkat yang mengusung layar 7 inci itu dilengkapi fasilitas dual sim card 4G LTE, dual flash kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, serta baterai 2500 mAh.

URL: http://selular.id/trxv13