Dukung Konservasi, Indosat Ooredoo Jualan Boneka Jerapah

Dukung Konservasi, Indosat Ooredoo Jualan Boneka Jerapah

2072
Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo
Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo

Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo terus melaksanakan program corporate social responbility (CSR) sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Selain fokus di bidang pendidikan, operator yang baru melakukan rebranding ini juga memerhatikan kelangsungan fauna yang berada dalam konservasi, terutama jerapah.

Ditemui hari ini (30/1/2016), di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa perusahaan telah memfasilitasi kedatangan sepasang jerapah dalam rangka mendukung program Sister City antara Jakarta dengan New South Wales.

Sebagai bagian dari kedatangan fauna berleher panjang tersebut, Indosat Ooredoo juga menggalang program donasi yang diadakan melalui peluncuran sepasang boneka jerapah, yang diharap bisa membuat kunjungan ke Ragunan lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Keluarkan Paket Pro Mobile Solution

“Selain memfasilitasi kedatangan sepasang jerapah, Kami juga luncurkan boneka Dirgah dan Ayuri70,” ujar Alex.

Hasil dari penjualan boneka ini seluruhnya akan digunakan untuk merawat sepasang jerapah tersebut agar dapat berkembang biak lebih banyak lagi.

Penjualan boneka akan dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo Jabotabek, Taman Margasatwa Ragunan, dan toko online cipika.co.id. Harga satu boneka jerapah dibanderol Rp200.000

URL: http://selular.id/LAZfsW