Di 2016, Lenovo Akan Terus Gelontorkan Lebih Banyak Smartphone 4G

Di 2016, Lenovo Akan Terus Gelontorkan Lebih Banyak Smartphone 4G

1886

image

Bali, Selular.ID – Demi meningkatkan perolehan market share, vendor ponsel asal Tiongkok, Lenovo, dipastikan akan semakin agresif pada tahun depan.

Agresifitas ini salah satunya didasari pada pencapaian yang cukup bagus sepanjang tahun ini. Ditengah kerasnya kompetisi dengan produsen handset lainnya dan melemahnya daya beli masyarakat karena kenaikan kenaikan harga-harga, Lenovo justru mampu meraih hasil yang positif.

Menurut Adrie R. Suhadi, Country Head Mobile Business Group Lenovo Indonesia, market share Lenovo terus mengalami peningkatan pertumbuhan quartal per quartal (Q2 ke Q3) hingga 12%.

Peningkatan market share itu, salah satunya berkat line up produk 4G yang lengkap di berbagai segmen.

Baca Juga:  Moto G5 Plus Segera Rilis, Inikah Spesifikasinya?

“Banyaknya varian produk 4G, menjadikan Lenovo produsen smartphone 4G terbesar di Indonesia hingga saat ini”, ujar Adrie.

Demi memantapkan posisi yang sudah diraih, Adrie menyebutkan bahwa Lenovo pada 2016 akan lebih banyak meluncurkan smartphone 4G untuk berbagai segmen, dengan kualitas produk yang dapat diandalkan.

Pihaknya juga akan memaksimalkan kerjasama dengan PT TDK guna merakit smartphone di Indonesia. Saat ini dua smartphone Lenovo yakni A6010 dan A2010 sudah diproduksi di pabrik perakitan milik PT TDK yang berlokasi di Serang, Banten. Targetnya dalam satu bulan, 75 ribu hingga 150 ribu unit dua smartphone 4G kelas entry level dapat diproduksi.

URL: http://selular.id/nXxdCq