Canon Lepas Duo Kamera PowerShot G5 X dan G9 X ke Pasar

Canon Lepas Duo Kamera PowerShot G5 X dan G9 X ke Pasar

SHARE

camera-canon-powershotJakarta, Selular.ID – Pembesut kamera asal Jepang, Canon, kembali siap meramaikan pasar kamera digital lewat dua andalan baru, PowerShot G5X dan PowerShot G9X. Kedua kamera digital saku ini disebut datang dengan beragam kecanggihan untuk menghasilkan foto yang tajam dengan warna cemerlang.

Hadir berbekal desain yang sedemikian rupa kedua kamera ini akan memberikan kemudahan bagi para pecinta foto yang ingin mengabadikan foto di setiap momen dengan cepat. Hal ini bisa dilihat dari fitur yang tersedia di kedua seri tersebut, di antaranya layar LCD sentuh dan gelang control ring di pinggiran lensa untuk memudahkan pengaturan kamera dengan cepat dan efisien terutama saat menggunakan mode TV & AV (seperti pengaturan ISO, aperture, fokus).

“Kedua kamera ini didedikasikan bagi para pecinta foto baik untuk sekadar hobi maupun untuk keperluan profesional. Hadirnya electronic viewfinder (EVF) yang terpasang di PowerShot G5 X menghadirkan sensasi baru memotret melalui kamera digital saku. Sementara itu PowerShot G9 X dengan dimensinya yang ringkas memudahkan fotografer untuk memotret kapan saja dan di mana saja,” ungkap Angelie Ivone, Marketing Manager Image Communications Products Div., pt. Datascrip.

Berkat sensor CMOS berukuran 1 inci dengan resolusi setinggi 20.2 megapiksel, prosesor DIGIC 6, serta ISO hingga 12800 hasil foto dijamin berkualitas tinggi dengan detail yang menawan di berbagai kondisi pencahayaan.

Sementara bagi mereka yang gemar foto potret dan close up, Canon melengkapi PowerShot G5 X dengan lensa yang mengusung pembesaran maksimum hingga 4.2x atau setara lensa 24-100mm sementara PowerShot G9 X hadir dengan lensa yang bisa melakukan pembesaran maksimal hingga 3x atau setara lensa 28-84mm.

Selain itu, kamera Canon PowerShot G5 X dan PowerShot G9 X bisa dengan mudah Anda gunakan untuk mengambil foto dari jarak dekat atau foto makro hingga sedekat 5cm. Selain itu, 9-bilah diafragma dengan aperture terkecil f/1.8 pada Canon PowerShot G5 X dan f/2.0 pada PowerShot G9 X ini menghasilkan foto dengan efek bokeh yang halus dan memesona.

Tidak cukup sampai di situ, kecuali fitur yang disebut tadi, kamera ini juga dibekali berbagai kemampuan, seperti visibilitas optimal melalui EVF, bulb exposure, fitur mutakhir untuk perekaman video, serta berbagi foto dengan mudah.

Selaku distributor tunggal kamera digital Canon, Datascrip memasarkan Canon PowerShot G5 X seharga Rp8.900.000 dan Canon PowerShot G9 X Rp5.750.000.

URL: http://selular.id/Z397pq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here