Menjawab Tuntutan Jaman, 21 Express Siapkan Aplikasi Mobile

Menjawab Tuntutan Jaman, 21 Express Siapkan Aplikasi Mobile

image

Jakarta, Selular.ID – Maraknya transportasi online yang juga melayani pengiriman barang membuat pelaku usaha jasa pengiriman harus melakukan inovasi agar jasa pengirimannya tetap diandalkan, dan ini yang dilakukan PT Globalindo Dua Satu Express (21Express).

Jika sebelumnya 21Express  mengenalkan Aplication Program Integrated (API) kepada e-commerce dalam melayani customernya, kini 21Express meluncurkan mobile aplication dengan layanan pick up order dan real time pengiriman langsung melalui ponsel.

Fanywati Wiyadi, Managing Director 21Express, menyebutkan aplikasi dengan nama 21Express memungkinkan kontak langsung antara pelanggan perorangan maupun pelanggan perusahaan dan kurir yang mengantar. Dimana baik pelanggan perusahaan maupun pelanggan perorangan dapat dengan mudah melakukan permintaan pengambilan barang melalui layanan yang tersedia di aplikasi ini.

“Semua bisa menggunakan aplikasi ini, baik perorangan maupun perusahaan yang ingin mengirimkan barang,”ujar Fany di Jakarta (04/11/15)

Fany menambahkan layanan ini akan menjangkau seluruh pelanggan di pelosok Indonesia. Baik kota besar maupun kota-kota kecil.

Aplikasi layanan pengiriman 21Express sudah tersedia di ponsel berbasis Android dan iOS

“Dengan fasilitas ini pelanggan akan lebih hemat waktu dan tenaga sehingga seluruh proses pegiriman dokumen dan barang akan lebih efektif dan efisien,” ungkap Fany.

URL: http://selular.id/t198c0
  • @atalantageese

    udah bisakah sampe bangka selatan? jne aja ke bansel lambat, 2 minggu baru nyampe.. moga tampilan dan kinerja “gress” 21express segera menunjukkan bukti nyata,,