Ini Menu Andalan Mister Aladin untuk Bersaing di Bisnis Situs Pencarian Hotel

Ini Menu Andalan Mister Aladin untuk Bersaing di Bisnis Situs Pencarian Hotel

image

Jakarta, Selular.ID – Mister Aladin secara resmi meramaikan persaingan bisnis situs pemesanan hotel di Tanah Air. Walau bukan yang pertama, pihak Mister Aladin yakin dengan keunggulan yang ditawarkan, situs pendatang baru ini yakin bisa berkompetisi dengan para kompetitor lainnya. Lalu apa yang menjadi keunggulan Mister Aladin dibanding kompetitor lainnya?

Menurut Teddy Pun, CEO Mister Aladin, menerangkan Mister Aladin adalah perusahaan teknologi yang ingin menghadirkan platforn pemesanan hotel yang paling cepat dan dapat diandalkan. “Untuk bisa bersaing, setidaknya Mister Aladin memiliki tiga komponen utama, yang membuat kami yakin bisa berkompetisi dengan para pemain lama,” tuturnya.

Lebih jauh Teddy menerangkan, fitur pertama adalah Unique Trust You Hotel Score. Sama dengan fitur skor pada situs lain, melalui fitur ini, Mister Aladin akan memberikan skor pada sebuah hotel. Selain skor, Mister Aladin juga akan memberikan ringkasan review dari hotel tersebut.  “Sistem kami akan menganalisa ribuan review yang masuk dan membuat ringkasan untuk menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari sebuah hotel,” kata Pun.

Yang kedua adalah fitur “Choose Your Mood”. Dengan fitur ini, Anda dapat menentukan jenis liburan Anda. Dengan fitur ini, diharapkan, pengguna akan mendapatkan rekomendasi yang memang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Saat ini, terdapat 6 opsi yang diberikan oleh Mister Aladin: HIP, Family Getaway, Bali Villas, Budget, Lux dan Weekend Getaway. Pun mengatakan, hal ini akan membantuAladiner (sebutan pengguna Mister Aladin), untuk memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Fitur ketiga adalah customer service alias layanan pelanggan. Fasilitas costumer service ini diklaim lebih unggul dibanding layanan serupa milik kompetitor.

“Kami ingin Mister Aladin tidak sekedar menjadi situs untuk memesan hotel, tetapi juga dapat menjadi seorang travel assistant. Untuk memenuhi hal ini, kami memberikan cara bagi para pengguna untuk menghubungi staf Mister Aladin melalui telepon, emaillive dan bahkan WhatsApp,” ucap Teddy menyudahi pembicaraan.

URL: http://selular.id/zSSOxM