E-Commerce Makin Pesat, 21Express Serius Kembangkan Franchise Keagenan 

E-Commerce Makin Pesat, 21Express Serius Kembangkan Franchise Keagenan 

1381

image

Jakarta, Selular.ID  Pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia yang sangat pesat. Juga dengan semakin baiknya infrastruktur antar daerah di Indonesia, membuat pasar konsumen ritel semakin membutuhkan jasa pengiriman yang terpercaya. Dengan pengalaman hampir 25 tahun dalam bisnis pengiriman barang, dan kepercayaan yang kuat dari pelanggan, 21Express serius kembangkan sistem keagenan di seluruh Indonesia.

Fany Wyadi, Managing Director 21 Express mengatakan, bahwa 21Express serius dalam menggarap pasar Indonesia, dengan semakin tingginya permintaan untuk pengiriman barang sesuai dengan meningkatnya bisnis e-commerce ”Pengiriman barang dan dokumen merupakan salah satu jasa pelayanan yang dibutuhkan. Kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi agen 21Express melalui sistem franchise.” ujar Fany dalam keterangan resminya.

Menurut Fany sejak kesempatan ini dibuka pada September 2015 lalu, puluhan agen baru telah bergabung dengan 21Express dan siap melayani pelanggan,  “Saat kami mulai membuka franchise keagenan, kami cukup optimis bisnis yang kami tawarkan menarik untuk masyarakat. ini yang membuat kami serius untuk kembangkan bisnis ini” ujar Fany

Fany menambahkan, agen-agen tersebut juga dapat memanfaatkan teknologi terbaru 21Express yaitu mobile application yang memungkinkan kontak langsung antara pelanggan, perusahaan, dan kurir yang mengantar dimana baik pelanggan perusahaan maupun pelanggan perorangan dapat dengan mudah melakukan permintaan pengambilan barang melalui layanan yang tersedia di aplikasi 21Express. Dengan mobile apps ini, kurir 21Express yang dilengkapi dengan smartphone android dapat segera meng-update status pengiriman saat barang atau dokumen tiba di tujuan secara real time. Mobile application ini dapat diunduh dari Google Play dan Apple Store.

Untuk informasi, Kemitraan pengiriman paket dan dokumen ini menawarkan empat tipe investasi yang bisa dipilih yakni Basic, Medium, Advance, dan Large. Dengan nilai investasi yang harus dipersiapkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 40 juta.

URL: http://selular.id/3wYque