55 Persen Pengguna Smartphone Diharapkan Gunakan Aplikasi 21 Express

55 Persen Pengguna Smartphone Diharapkan Gunakan Aplikasi 21 Express

SHARE

21-expressJakarta, Selular ID – Layanan pengiriman online yang dihadirkan 21Express disebut-sebut mampu melayani pengiriman hingga ke pelosok Indonesia. Untuk melayani pengiriman itu, ratusan armada serta ribuan agen disebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Kami tidak hanya sekedar menghadirkan layanan tanpa didukung dengan fasilitas yang memadai. Dengan diluncurkannya layanan ini kami sudah menyiapkan semuanya,” ungkap Fanywati Wiyadi Managing Director 21Express.

Dengan dukungan armada dan agen yang cukup banyak, menurutnya memudahkan pelanggannya dalam hal permintaan pengambilan barang melalui layanan tersedia.

Tidak hanya itu, untuk meminimalisir masalah yang timbul pada server karena banyaknya permintaan, 21Express sudah didukung tenaga ahli yang dimiliki.  Fany mengatakan kalau  21Express memiliki teknisi dan programer yang terdiri dari dua team. Pertama merupakan orang-orang dari 21Express dan sisanya adalah programer dari luar perusahaan.

“Untuk layanan ini kami mendatangkan consultan programer untuk membantu, kalau dijumlahkan mencapai puluhan, jadi kami yakin bahwa layanan ini bisa diandalkan,” ujar Fany

Sementara mengenai target user, dengan melihat pengguna smartphone yang kian tumbuh, Fany mengharapkan layanan ini bisa dioptimalkan bagi pengguna ponsel dalam hal pengiriman barang. “Kalau berapa target user, kami maunya sih sebanyak-banyaknya. Misalnya saat ini pengguna smarphone ada 55 juta, kami harap bisa 60% lebih menggunakan aplikasi ini,” pungkas Fany.

URL: http://selular.id/shFX9x
  • @atalantageese

    hmm..moga pelayanan bisa nyampe bangka selatan..ga hanya dititipkan agensi/kurir agensi lain.. :(