Untuk Mudahkan Konsumen, WD Green Disatukan ke WD Blue

Untuk Mudahkan Konsumen, WD Green Disatukan ke WD Blue

SHARE

wd-blue-greenJakarta, Selular.ID – Untuk memudahkan pelanggannya dalam memilih hard drive yang tepat untuknya, WD menawarkan produknya berdasarkan warna. Para pengguna hard drive WD pun mungkin mengetahui, varian produk WD yang diidentifikasi berdasarkan warna, seperti WD Purple, misalnya, yang ditujukan untuk sistem video surveillance.

Terkait dengan pilihan produk yang berdasarkan warna, baru-baru ini WD menyatakan bahwa pihaknya mengalihkan model-model hard drive WD Greeen ke dalam keluarga drive WD Blue. Hal ini disebut dilakukan untuk menyederhanakan proses seleksi hard drive bagi pelanggan dengan menyatukan keluarga-keluarga modelnya untuk PC mainstream ke lini WD Blue.

Saat ini semua pengiriman model WD Green akan tetap tersedia melalui siklus mereka seiring dengan transisi ke label WD Blue. Model-model WD Black akan tetap berada di keluarga drive PC, namun dirancang untuk aplikasi kinerja tinggi seperti games dan workstation dan bagi mereka yang membangun sistem high-end untuk pekeja kreatif profesional.

Veronica Lim, Senior Sales Manager, WD Indonesia, mengatakan pasar untuk penyimpanan massal telah berkembang secara luas di luar PC.

“Setiap aplikasi untuk penyimpanan membutuhkan atribut hard drive yang berbeda untuk merekam dan menjaga data secara optimal, dan setiap desain drive WD memiliki tujuan tertentu. Apa yang lebih memudahkan bagi pelanggan selain dari mencocokkan warna untuk aplikasi mereka? Kedepannya mereka hanya akan perlu tahu apakah mereka sedang membangun PC, NAS berperforma tinggi, video surveillance atau sistem datacenter,” tandas dia lagi.

Sebagai informasi tambahan, nomor model WD Blue baru memiliki nomenklatur yang sama dengan produk generasi WD Green sebelumnya, tetapi berakhir dengan ‘Z’ bukan ‘X’ (contoh: WD60EZRX ke WD60EZRZ).

URL: http://selular.id/EAGJ1a

2 COMMENTS

  1. Pengen miliki gadget smartphone murah discon hingga 20-50% invite pin 24EC8862
    Jual berbagai smartphone Oppo , Apple , Samsung , sony , Blackberry DLL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here