Twitter Indonesia Buat Blog Untuk Wadah Bertukar Informasi Bagi Penggunanya

Twitter Indonesia Buat Blog Untuk Wadah Bertukar Informasi Bagi Penggunanya

SHARE

image

Jakarta, selular.ID – Twitter merupakan media sosial yang juga banyak penggunanya di Indonesia. Pengguna Twitter di Indonesia, menurut Dick Costolo, yang waktu itu masih menjabat CEO Twitter, yang beberapa waktu lalu mengunjungi Indonesia menyebutkan, bahwa pengguna Twitter saat ini sekitar 50 juta orang dan jumlahnya makin terus bertambah.

Dengan pertumbuhan pengguna Twitter yang besar tersebut, Costolo menilai Indonesia merupakan pasar yang paling menguntungkan.

Dengan melihat itu, agar lebih dekat dengan penggunanya atau komunitas di tanah air, Twitter meluncurkan blognya baru-baru ini. Blog ini akan menjadi wadah dalam berbagi informasi di Twitter.
Dalam keterangan resminya, pihak Twitter menyebutkan dengan blog ini mereka bisa berbagi informasi tentang apapun yang sedang happening namun tetap tidak mengandung unsur SARA.

“Kami berharap blog ini dapat memudahkan teman-teman dalam mencari informasi dan kegiatan Twitter di Indonesia, mulai dari produk, kampanye, partnership, dan lainnya,” ujar Twitter.

Dalam blog yang baru dirilis, Roy Simangunsong Country Business Head untuk Twitter Indonesia menyapa dan menuliskan harapan terhadap blog ini. Roy mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini. Kedepannya Twitter Indonesia semakin bersemangat dalam menciptakan berbagai inovasi kreatif yang bisa memberikan efek negatif dan bermanfaat bagi semuanya.

“Dengan adanya blog ini kami berharap ada inovasi dan terobosan yang dibuat supaya menjadi manfaat buat semuanya, silakan berkreasi di blog ini,” kata Roy dalam keterangan resminya.

URL: http://selular.id/qOAxfH