Solusi Baru Oracle untuk Manajemen Logistik dan Transportasi

Solusi Baru Oracle untuk Manajemen Logistik dan Transportasi

1283
Image credit: vwmin.org
Image credit: vwmin.org

Guna membantu perusahaan dalam hal mengoptimalisasikan operasional logistik dan compliance di perdagangan global, Oracle menyediakan solusi baru untuk itu. Adalah Oracle Transportation Management 6.4 dan Oracle Global Trade Management 6.4, solusi lengkap yang mencakup seluruh spektrum transportasi, compliance, dan proses beacukai di seluruh industri dan wilayah.

Derek Gittoes, Vice President, Supply Chain Management Product Strategy Oracle, menyatakan untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan perluasan pasar, penyedia layanan pengapalan dan logistik mencari cara yang kompetitif untuk merampingkan serta meningkatkan proses manajemen perdagangan dan transportasi yang rumit

“Di rilis terbaru Oracle Transportation Management dan Oracle Global Trade Management, kami telah menggabungkan kemampuan-kemampuan baru, seperti simulasi biaya perolehan, dengan peningkatkan ke salah satu platform manajemen perdagangan global dan transportasi paling komprehensif. Sebagai hasilnya, kami bisa membantu pelanggan untuk merampingkan proses bisnis, mengurangi biaya, dan memitigasi risiko,” tandasnya lagi.

Berikut sejumlah kemampuan baru yang dibawa Oracle Transportation Management 6.4:

  • Pengalaman pengguna yang baru dapat memberikan visibilitas baru kepada perencana transportasi dan perwakilan pelayanan pelanggan mengenai informasi pengapalan yang terencana dan in-transit.
  • Fungsionalitas pemeliharaan tarif dapat menyederhanakan kemampuan untuk menagih, mengatur format, mengunduh, dan memodifikasi tarif di dalam Oracle Transportation Management; membantu untuk memungkinkan terjadinya proses manajemen tarif yang lebih baik dan produktivitas pengguna yang ditingkatkan saat mengatur tarif di seluruh moda transportasi.
  • Peningkatkan armada, termasuk standar baru dan bisa dikonfigurasi untuk  manajemen armada, pemetaan secara real-time yang terintegrasi, lalu lintas, dan layanan cuaca, serta kemampuan alogaritma terbaru yang mendukung perencanaan serta penggunaan sumber daya armada, sehubungan dengan sumber daya pengangkut umum; dapat menghasilkan penggunaan aset armada yang lebih baik, mengurangi biaya transportasi, dan meningkatkan produktivitas personel.
  • Layanan web RESTful yang baru memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah memperluas kemampuan fungsional Oracle Transportation Management (misalnya: integrasi data transportasi dengan aplikasi mobile).

Adapun kemampuan Oracle Global Trade Management 6.4 di antaranya:

  • Oracle Global Trade Management Landed Cost Simulator membantu pengguna untuk memilih supplier dengan adanya perbandingan estimasi biaya pendaratan untuk berbagai pilihan pembelian, serta visibilitas ke nilai beacukai, jumlah pajak, dan manfaat finansial dari perjanjian perdagangan bebas. Wawasan-wawasan ini mampu membantu pengguna untuk menghasilkan keputusan yang lebih terinformasi dan strategis
  • Oracle Global Trade Management Customs Management memungkinkan pengguna untuk mengatur seluruh proses impor sebelum masuknya barang. Peningkatan baru ini memberi kemampuan pada pengguna untuk melakukan penilaian beacukai, menghitung pajak yang diterapkan, pajak dan biaya impor, dan menyediakan visibilitas ke biaya supply chain tambahan untuk dokumentasi impor dan beacukai.

Fungsionalitas baru, fleksibilitas, dan visibilitas Oracle Transportation Management dan Oracle Global Trade Management memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan produk-produk ini sebagai sistem tunggal untuk mengatur transportasi dan kebutuhan manajemen dagang di tingkat perusahaan.

Dengan memberikan fungsionalitas manajemen perdagangan global dan transportasi yang komprehensif di platform tunggal dan menyatu, kedua solusi itu akan membantu pelanggan untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan perluasan pasar, dengan mengurangi biaya transportasi, meningkatkan keefisienan operasional, mengembangkan pelayanan pelanggan, mengurangi waktu pemilihan supply chain, serta memitigasi risiko supply chain dan compliance.

URL: http://selular.id/22bkcQ