21 Express Pastikan Go-jek Bukan Pesaing Untuk Urusan Kirim Barang

21 Express Pastikan Go-jek Bukan Pesaing Untuk Urusan Kirim Barang

image

Jakarta, Selular.ID – Sebagai perusahaan yang melayani pengiriman dan pendistribusian barang seluruh Indonesia, 21 Express melihat fenomena pengiriman barang yang menggunakan aplikasi seperti Go-jek, ataupun GrabBike.

Dengan adanya layanan pengiriman barang dengan model aplikasi itu tidak menjadi ancaman bagi 21 Express, Fanywati Wiyadi, Managing Director 21 Express menjamin bahwa untuk pengiriman dengan nilai barang yang cukup tinggi customer akan memilih pengiriman barang yang sudah jelas. Walaupun harga yang ditawarkan pengiriman barang seperti itu harganya relatif lebih murah.

“Saya tidak bilang pengiriman model seperti itu tidak aman, namun kalian bisa membandingkan pengiriman yang 21 Express. Pengiriman yang kami berikan bergaransi,  artinya kami akan bertanggung jawab terhadap barang yang hilang atau rusak,”ujar Fany.

Menurut Fany pilihan ada pada customer, dia juga menambahkan bahwa model pengiriman yang ditawarkan Go-jek ataupun layanan transportasi dengan aplikasi ini berbeda dengan 21 Express, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Fany melihat pengiriman barang 21 Express tetap stabil dan tidak berpengaruh.

“Saya lihat tidak ada efek dengan menjamurnya bisnis pengiriman seperti itu, pengiriman di 21 Express tetap baik, dan tidak menutup kemungkinan 21 Express akan menyediakan layanan seperti itu, namun tetap tawarkan garansi dan tanggung jawab terhadap pengiriman barang,” pungkas Fany .

URL: http://selular.id/hFZOib