Tablet Nokia N1 Lolos Sertifikasi Postel di Indonesia

Tablet Nokia N1 Lolos Sertifikasi Postel di Indonesia

Tablet Nokia N1
Tablet Nokia N1

Jakarta, Selular.ID – Tablet Nokia N1 telah mengantongi sertifikat dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen Postel) Indonesia. Ini menandakan bahwa tablet yang mengadopsi sistem operasi Android tersebut akan segera beredar di Tanah Air.

Spesifikasi Tablet Nokia N1 antara lain ukuran layar 7.9 inchi (resolusi 2048 x 1536 pixels), memori internal 32GB, prosesor quad-core Intel Atom Z3580 64-bit berkecepatan 2.3GHz, RAM 2GB, kamera belakang 8MP dan depan 5MP, serta OS Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Nokia Z Launcher.

Baca Juga:  Ponsel Nokia Generasi Baru, Mulai Ekspansi Pasar Mei dan April 2017?

Sementara itu, konektivitas standar yang dibawa oleh Nokia N1 antara lain adalah GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Tablet Android ini hanya tersedia dalam versi WiFi-only.

Tablet Nokia N1 sendiri diproduksi oleh Foxconn dan didesain oleh Nokia. Tablet kelas menengah ini pertama kali diluncurkan di China dan mendapat sambutan positif. Di bulan Mei lalu, Taiwan menjadi negara kedua yang disambangi oleh tablet Android perdana dari Nokia tersebut. Selanjutnya, tablet ini bakal menyambangi Indonesia dan India dalam waktu dekat.

URL: http://selular.id/HCBSql