Microsoft Garap Arrow Launcher Untuk Smartphone Android

Microsoft Garap Arrow Launcher Untuk Smartphone Android

SHARE
Arrow Launcher Microsoft
Arrow Launcher Microsoft

Jakarta, Selular.ID – Masih menjadi format beta, launcher buatan Microsoft untuk perangkat Android belum rampung untuk dirilis ke publik. Dinamai Arrow Launcher, aplikasi ini menyuguhkan pengalaman dan personalisasi pengguna yang berbeda pada perangkat mereka.

Launcher pihak ketiga (third party) ini mengubah seluruh experience pada home screen dan app drawer. Arrow Launcher bahkan juga mengganti ikon aplikasi utama seperti Phone dan Messages, yang launcher biasanya tidak modifikasi.

Main screen Arrow dibagi menjadi tiga bagian dengan baris di atas untuk aplikasi yang baru digunakan, area yang lebih besar di tengah-tengah untuk aplikasi yang sering digunakan, serta di bagian bawah baris untuk akses cepat aplikasi yang dipilih oleh pengguna. Pengguna dapat menggeser ke atas (swipe up) dari baris bawah untuk membuka lebih banyak aplikasi, folder, dan recent contacts.

Arrow Launcher memiliki fitur Notes & Reminder yang dapat langsung Anda temukan, dengan menggeser home screen ke kanan. Jika menggeser home screen ke arah kiri, maka akan langsung dapat mengakses daftar kontak yang paling sering dihubungi.

Arrow Launcher masih dalam format beta,sehingga belum dapat bisa diakses di Google Play Store. Microsoft sendiri belum bisa memastikan kapan launcher ini bisa dinikmati oleh pengguna Android.

URL: http://selular.id/G8HTvL