Xiaomi Targetkan Jual 100 Juta Unit Smartphone Tahun Ini

Xiaomi Targetkan Jual 100 Juta Unit Smartphone Tahun Ini

SHARE
Lei Jun, CEO Xiaomi, (credit: technologijos.lt)
Lei Jun, CEO Xiaomi, (credit: technologijos.lt)

Jakarta, Selular.ID – Kiprah Xiaomi di industri smartphone memang baru seumur jagung, namun perusahaan ini berhasil menggebrak pasar yang selama ini didominasi oleh Samsung dan iPhone.

Lei Jun, CEO Xiaomi, belum merasa puas dan mempunyai ambisi besar untuk makin mendorong roda perusahaan. Bermodalkan handset dari seri Redmi dan Mi Note, Xiaomi percaya diri bisa menjual menjual 80 hingga 100 juta unit smartphone sepanjang tahun 2015. Melihat pertumbuhan Xiaomi ke belakang, target ambisius Lei Jun mungkin tidak berlebihan. Di 2014 saja, Xiaomi telah menjual sebanyak 61 juta unit smartphone.

Setelah mengutarakan tekad ke depan, CEO Xiaomi berharap agar para supplier mampu untuk membantu mereka dengan berhasil memenuhi target yang diminta untuk mempermudah jalan Xiaomi dalam mewujudkan ambisinya. Salah satu caranya, dengan memuluskan rantai pasokan barang hingga ke tangan konsumen.

Di samping itu, pria yang pernah bekerja di Microsoft tersebut juga menegaskan bagaimana perusahaannya mengupayakan banyak cara untuk memastikan kontrol kualitas sehingga Xiaomi selalu melepas produk-produk berkualitas tinggi.

URL: http://selular.id/yQc35M