Ponsel Tidak Terpakai Ternyata Masih Bisa Jadi Uang

Ponsel Tidak Terpakai Ternyata Masih Bisa Jadi Uang

Ilustrasi iSiaga
Ilustrasi iSiaga

Jakarta, Selular.ID – Seiring perkembangan elektronik dan gadget yang sangat pesat, membuat banyaknya barang elektronik yang berubah menjadi produk out-of-date, usang dan menjadi sampah yang tidak lagi berharga. Ternyata barang-barang elektronik yang tidak terpakai itu masih bisa berharga.

Pemilik gadget atau barang elektronik yang tidak terpakai itu bisa menjualnya ke eco cash yang merupakan program recycle dari iSiaga. “Daripada dibuang, barang-barang itu ternyata masih ada nilai tunainya meskipun tidak terlalu besar,” jelas Amrit Gurbani, Co Founder iSiaga.

Lebih lanjut Amrit menjelaskan bahwa barang-barang elektronik tersebut nantinya akan diambil spare part yang masih berfungsi untuk dimanfaatkan kembali (recycle). Barang-barang elektronik tersebut bisa  berupa handphone, televisi, computer maupun barang elektronik lainnya.

Barang-barang elektronik tersebut akan dihargai mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu, bervariasi berdasarkan apakah barang elektronik tersebut maaih berfungsi atau tidak. Masyarakat yang berminat menguangkan barang elektronik tidak terpakai tersebut dengan mengunjungi website iSiaga.com.

Eco Cash juga bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dimana masyarakat yang menjual barang-barang elektronik tersebut bisa mendonasikan hasil penjualannya ke YCAB. (bda)

URL: http://selular.id/8eEeNq