Pemilik Asus Zenfone Bisa Servis Ponsel ke Datascrip

Pemilik Asus Zenfone Bisa Servis Ponsel ke Datascrip

3332
Suasana Datascrip service center
Suasana Datascrip service center

Jakarta, Selular.ID – Pergi ke service center resmi menjadi langkah wajib, jika ponsel atau perangkat eletronik yang dimiliki mengalami kerusakan. Sejatinya tanpa perlu ke servis resmi kita bisa melakukan perbaikan. Yakni dengan mendatangi distributor resmi yang ditunjuk pihak vendor. Sayang karena satu dan lain hal, langkah tersebut terkadang suka dilupakan oleh konsumen

Tak sedikit pengguna beranggapan bahwa distributor produk hanya fokus untuk jualan produk saja. Padahal selama dalam masa garansi, pembeli bisa membawa produk yang mengalami kerusakan bisa cukup ke distributor. Toko tempat membelinya pun biasanya akan membantu.
Bobby Ivan, Marketing Manager PT Datascrip, mengungkapkan bahwa setiap toko retail maupun distributor sebenarnya telah ditunjuk oleh produsen langsung untuk menyediakan layanan service center, jadi tidak perlu membawa produk yang bermasalah ke produsen produk itu langsung.
Lebih jauh, Bobby menjelaskan jika pihaknya juga melakukan hal yang sama. “Saat ini ada 10 titik service center yang ada berada di bawah manajemen perusahaan. Semua produk gagdet yang dibeli melalui distributor PT Datascrip bisa membawa produk yang bermasalah langsung ke tempat layanan tersebut,” ujarnya.
Bobby mencontohkan pada produk smartphone Asus, seandainya ada seri Zenfone mengalami kerusakan dan produk tersebut dibeli melalui Datascrip, pengguna bisa membawanya langsung ke layanan perusahaan, tidak perlu ke produsen. “Servis tidak akan dikenakan biaya jika masih dalam masa garansi, namun jika memang sudah habis akan disesuaikan dengan biaya kerusakan tersebut,” tutupnya. (bda)
URL: http://selular.id/vie30