LG Bakal Jual Versi Tab Android?

LG Bakal Jual Versi Tab Android?

SHARE
21 January 2011 15:00
Jakarta – Maraknya tablet PC di pasar ponsel Tanah Air membuat LG mulai berfikir untuk ikut memenuhi pasar ponsel berlayar lebar itu. Meskipun belum ada kepastian apakah seri Tab LG bakal masuk pasar Indonesia. Namun LG MobilePhone Indonesia sedang menjajaki dan mempelajari kemungkinan itu. Hal ini diungkapkan oleh Legi Soegianto, Product Marketing LG Mobilephone Indonesia di sela-sela acara Mobile Worldcup Road To New York hari ini (21/1) di Senayan City, Jakarta.

Menurut Legi, secara global LG sudah memiliki tablet PC yang juga berjalan di OS Android. “Kami sedang memesan produknya dari pusat (Korea). Nanti kami akan lihat kemungkinannya untuk ikut meramaikan pasar Tab itu,” katanya. Sayangnya Legi belum bersedia menyebut seri apa untuk tablet PC.

Mengenai peluang dan potensi pasar tablet PC sejenis iPad itu, Legi mengatakan bahwa pasar produk jenis itu tidak begitu besar. “Hanya pasar dan pengguna tertentu saja yang suka akan produk sejenis itu,” jelasnya.

Jadi kita tunggu saja kehadirannya. Apakah benar LG Tab asal Korea Selatan ini bakal masuk pasar lokal dan mampu bersaing. (Setia)

 

Sumber : www.Selular.co.id
URL: http://selular.id/VhKEy