Smartfren Luncurkan Hape Xstream EVDO Hotspot

Smartfren Luncurkan Hape Xstream EVDO Hotspot

3
0
SHARE

25 September 2012 16:00
Jika Anda termasuk orang yang suka berinternet secara mobile, maka produk terbaru yang diluncurkan Smartfren ini pasti menggiurkan. Fitur WiFi tethering capability (hotspot) yang kerap ditemukan di handphone canggih dan mahal kini bisa Anda temukan di Hape Xstream Evdo Hotspot dari operator CDMA nasional Smartfren.

Melalui fitur tersebut, Anda bisa menjadikan hape xstream sebagai hotspot portable, yang bisa dikoneksikan ke lima pengguna sekaligus. Baik menggunakan laptop, handphone, atau tablet. Melalui jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev.A atau setara dengan 3,5G di jaringan GSM, Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Menurut Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim, baterai handphone xstream bisa bertahan cukup lama, “Dengan kapasitas baterai 1200 mAh, Hape Xstream Evdo Hotspot mampu bertahan hingga 4,5 jam untuk dipakai sebagai WiFi hostpot dan bisa digunakan hingga lima pengguna sekaligus bahkan untuk bermain game online.”

Selain dilengkapi dengan fitur WiFi tethering, hape Smartfren Xstream Evdo Hotspot juga dilengkapi aneka fitur lain seperti pemutar media, kamera, radio FM, bluetooth, hingga akses ke email Yahoo dan Gmail, juga akses ke media sosial seperti facebook, twitter, dan kaskus.

Smartfren juga menjejalkan layanan Value Added Service (VAS) pada handphone Xstream di antaranya toko konten virtual Smartfren World layaknya App Store dan Play Store, Smartfren RBT (nada sambung pribadi), Smartfren Uangku untuk transaksi m-banking, serta Customer View untuk melihat status panggilan dan profil pengguna.

Sama dengan handphone keluaran Smartfren lainnya, Hape Xstream Evdo Hotspot juga bisa digunakan sebagai dongle modem melalui kabel data. Cukup install driver modem dari website resmi Smartfren ke perangkat komputer atau laptop.

Varian Xstream ketiga dari Smartfren ini ditawarkan dengan paket bundling kartu perdana seharga Rp399.000 sudah termasuk bonus paket data gratis 12GB, gratis akses Facebook dan Twitter, dan gratis telepon ke sesama Smartfren selama satu tahun penuh.

 

Sumber : www.selular.co.id (25/9/2012)
The short URL of the present article is: http://selular.id/0RSTU