Smartfren Jambu, Feature Phone Murah dengan HD Voice

Smartfren Jambu, Feature Phone Murah dengan HD Voice

4
0
SHARE

5 June 2012 19:00
Jakarta - Berbarengan dengan peluncuran Andro Tab dan Andro Max, Smartfren juga menyasar kalangan penggemar feature phone. Berbekal nama Smartfren Jambu, produk ini diperkenalkan sebagai handphone dual on (Smartfren dan GSM) yang bisa digunakan pada kedua jaringan tersebut.

Jambu yang berarti “Jaminan Bicara Murah” telah dilengkapi fitur entertainment seperti FM radio dan MP3/MP4. Selain itu, handphone dengan layar 2.4 inchi ini juga mendukung teknologi HD Voice, yang disebut-sebut dapat meningkatkan voice clarity dan bisa menurunkan tingkat noise. Tidak ketinggalan, kamera standar dengan kualitas VGA, baterai dengan daya 1000mAh, dan dapat dijadikan sebagai modem. Handphone ini dibanderol harga sekitar Rp299.000 yang sudah termasuk pulsa senilai Rp50.000.

Melihat gencarnya Smartfren di bulan Juni ini mengeluarkan produk-produk, nampaknya bukan mustahil jika pasar CDMA kembali bergairah untuk bersaing dengan vendor-vendor lokal lainnya di pasar Tanah Air. Menurut Pemred Majalah Selular yang menjadi salah satu pembicara, Lukman Aribowo, Indonesia menjadi sasaran empuk karena memuat 62 persen dari pasar smartphone. Dihitung dari tablet PC saja, telah terjual sebanyak 704.000 unit yang laris antara bulan Juni 2011 sampai Mei 2012. Berpikir potensi yang baik, Smartfren melihat sebagai peluang dengan meluncurkan tiga perangkat sekaligus yang terdiri tablet, smartphone, dan feature phone. Kini, terserah Anda memilih yang mana. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.selular.co.id
The short URL of the present article is: http://selular.id/DoUbT