Lenovo Indonesia Luncurkan Enam Smartphone Android Sekaligus

Lenovo Indonesia Luncurkan Enam Smartphone Android Sekaligus

5
0
SHARE

25 June 2013 16:00

Jakarta – Bertempat di hotel Ritz Carlton Pasific Place, hari ini Lenovo Indonesia meluncurkan empat segmen smartphone sekaligus dalam wujud enam unit smartphone. Produk yang dimaksud adalah Lenovo K900, Lenovo P780, Lenovo S920, Lenovo S820, Lenovo A706, dan Lenovo A390. Sebagai flagship-nya adalah seri K900, smartphone Android pertama di dunia yang memanfaatkan prosesor terbaru dari Intel Atom Z2580 dan prosesor dual core 2Ghz.”Bagi Lenovo, seri K disasar untuk segmen premium dengan spesifkasi high tech,” ujar Agus Sugiharto, direktur MIDH Lenovo Indonesia. Selanjutnya seri S mewakili kelas smartphone stylish, lalu seri P menunjukkan kelas smartphone yang punya daya tahan tinggi, terutama dalam hal kapasitas baterai. Dan terakhir adalah seri A, mewakili kelas affordable, atau smartphone untuk segmen pemula dengan harga ekonomis.

Untuk memperkuat promo dan pemasarannya, Lenovo menggandeng atlit basket Kobe Bryan asal AS sebagai brand ambassador. Untuk pemasarannya di Indonesia, Lenovo bekerjasama dengan Trikomsel selaku distributor.

Lenovo adalah merek global asal Cina, dan di tahun lalu telah meraih pasar kedua terbesar di Cina untuk kelas smartphone, berada satu level dibawah Samsung. (Haryo Adjie Nogo Seno)

 

Sumber : www.selular.co.id
The short URL of the present article is: http://selular.id/K1vu2