3 Smartphone Terbaru Acer Resmi Diluncurkan di Indonesia

3 Smartphone Terbaru Acer Resmi Diluncurkan di Indonesia

4
0
SHARE

23 November 2012 11:00
Jakarta – Ditengah hiruk pikuk persaingan antar vendor smartphone di pasar Indonesia, Acer yang lebih dikenal sebagai pemain lama di dunia teknologi komputer rupanya ingin turut meramaikannya dengan menghadirkan tiga smartphone terbaru besutan mereka.
Bertempat di Lounge XXl Plasa Senayan, Jakarta, Acer kemarin (22/11/2012) meluncurkan tiga produk mereka yang masing-masing memiliki nama Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud S500. Dikesempatan tersebut Jason Lim selaku Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan,“Indonesia adalah salah satu pasar penting untuk Acer di Asia Tenggara. Dengan rangkaian smartphone terbaru, kami ingin memperkuat posisi kami yang sebelumnya focus di PC dan tablet ke pasar smartphone. Ketiga produk terbaru yang kami luncurkan pada hari ini merupakan salah satu jawaban dari demand pasar atas kehadiran smartphone canggih namun dibanderol dengan harga murah.”
Jason menjelaskan bahwa produk mereka ini telah melalui beberapa test dan diluncurkan sesuai dengan minat pasar saat ini. Terkhusus seri Z1110, Jason menjelaskan bahwa device Liquid Z110 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia,”Sebelum meluncurkan Liquid Z110, kami melakukan riset di beberapa Negara di Asia, terutama di Indonesia. Hasil riset tersebut menunjukkan, bahwa pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat dengan harga terjangkau, daya tahan baterai yang baik serta dapat membantu mereka untuk tetap terhubung dengan teman-teman. Mereka juga menginginkan ukuran layar yang lebih lebar untuk keperluan hiburan dan bertukar pesan. Dan Liquid Z110 ini kami desain untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tentunya dengan disesuaikan dengan harga yang cocok untuk kantong customer,”tambah Jason.
Ketiga produk terbaru Acer ini mengusung sistem operasi Android, dan tersedia di pasar Indonesia sejak bulan November 2012 dengan kisaran harga Rp.1.999.000 – Rp. 3.999.000 yang diedarkan melalui jaringan Erafone. (Ben Putra)

 

Sumber : www.selular.co.id
The short URL of the present article is: http://selular.id/ZUO6b