Majalah SELULAR Edisi 178 Januari 2015

Majalah SELULAR Edisi 178 Januari 2015

3037
Cover Majalah Selular Edisi Januari 2015
Cover Majalah Selular Edisi Januari 2015

Bendera 4G mulai berkibar di Tanah Air. Masyarakat sudah bisa menikmati teknologi informasi generasi ke-empat tersebut. Tiga operator nasional terbesar, Telkomsel, XL, dan Indosat, resmi menggelar layanan LTE di penghujung tahun 2014. Sebagai permulaan, layanan baru tersedia di segelintir wilayah. Dan masyarakat yang ingin menikmati akses data super kilat itu pun, harus terlebih dahulu mempunyai smartphone pendukung, yang sayangnya, masih dibanderol selangit.

Selain gempita 4G LTE, mari kita menengok perjalanan Indonesia selama 2014 khususnya di bidang telekomunikasi. Meski tak banyak yang terjadi di dunia selular dan digital di Tanah Air, tetap ada yang mampu mewarnai. Hiruk pikuk politik dalam negeri selama setahun belakangan menjadi salah satu faktor yang membuat para pelaku industri ini “tiarap”. Namun, di tengah kondisi yang adem-ayem tersebut, tetap ada kejutan-kejutan kecil yang mewarnai industri telekomunikasi nasional. Dan boleh jadi, gebrakan-gebrakan kecil itu kurang terdengar di masyarakat.

Baca Juga:  Majalah SELULAR Edisi 200 November 2016: Kinerja Vendor Smartphone, Yang Meluncur dan Yang Tersungkur

10 Tokoh Paling Mewarnai Telko Selama 2014. Itulah tema besar yang diangkat Majalah Selular edisi awal tahun Januari 2015. Kendati demikian, mereka tak hanya datang dari dunia telekomunikasi. Ada juga orang pemerintahan. Namun semuanya membuat catatan penting bagi dunia telekomunikasi Tanah Air di 2014 lalu.

Jangan lupa, simak juga rubrik unggulan Majalah Selular yaitu “Test” yang menguji aneka produk terbaru. Sebagai bahan referensi Anda sebelum membeli. Berikut ini produk yang diulas untuk bulan ini:

– Acer Liquid Jade
– BlackBerry Passport
– HTC One E8
– Lenovo Vibe X2
– LG G3 Stylus
– Polytron Rocket Quadra 5.5
– Samsung Galaxy Note 4
– Sony Xperia Z3
– Xiaomi Redmi Note

Dapatkan edisi terbaru Majalah Selular di toko buku terdekat di kota Anda.

URL: http://selular.id/pHaDo