Selular Congress 2017: Facing The Disruptive Mobile Technology Impact in Financial Sector

Selular Congress 2017: Facing The Disruptive Mobile Technology Impact in Financial Sector

Diskusi panel 1
Jakarta, Selular.ID – Teknologi mobile saat ini sudah semakin meluas. Tidak hanya dari sisi perangkat. Layanan berbasis mobile juga menyedot perhatian banyak pecinta teknologi di seluruh dunia.

Keberadaannya telah mengubah cara banyak orang dalam berkomunikasi, menikmati hiburan, berbelanja, dan banyak lagi aktivitas lainnya, termasuk kebutuhan financial.

Salah layanan yang saat ini mulai berkembang saat ini adalah layanan penyedia jasa finansial, atau biasa disebut fintech. Layanan ini tumbuh dan berkembang karena urusan finansial merupakan masalah yang banyak dihadapi oleh berbagai kelas masyarakat.

Pada gelaran Selular Congress 2017, salah satu conference akan mengambil tema “Facing The Disruptive Mobile Technology Impact in Financial Sector”.

Sesi tersebut akan membahas soal teknologi mobile yang sudah meluas ke urusan financial, dan bagaimana layanan teknologi ini bisa berkembang di Indonesia.

Pembicara dari layanan financial tradisional seperti Bank akan menjelaskan mereka mampu bersaing dengan layanan financial mobile yang saat ini sedang berkembang. Mereka dapat menjelaskan apa keunggulan layanan yang mereka miliki dibandingkan dengan layanan finance teknologi yang sedang berkembang saat ini.

Pada sesi ini pembicara dari penyedia layanan financial yang baru saja berkembang akan menjelaskan layanan yang mereka miliki, kemudahan konsumen saat menggunakan layanan mereka dan bagaimana layanan mereka dapat berkembang.

Sementara pembicara ketiga dari penyelenggara telekomunikasi tidak hanya penyedia layanan financial baru yang sedang berkembang, operator sebagai pelopor dalam layanan financial teknologi ini juga akan menjelaskan bagaimana mereka dapat mengembangkan bisnis dari layanan yang mereka miliki. Apa dan bagaimana kelebihan dari layanan financial yang mereka punya saat ini.

Guna mengetahui lebih mendalam mengenai pembahasan “Facing The Disruptive Mobile Technology Impact in Financial Sector”, kami mengundang seluruh pembaca Selular.ID untuk hadir di Selular Congress 2017.

Silakan registrasi untuk menjadi peserta conference di www.selularcongress.com/daftar

Bertempat di Balai Kartini Jakarta, ajang industri selular paling bergengsi di Asia Tenggara Selular Congress 2017 akan diselenggarakan pada hari Senin 15 Mei 2017.

Mengambil tema “Mobile Go Beyond”, Selular Congress 2017 akan terdiri dari 4 (empat) sesi conference, 2 (dua) sesi workshop, diskusi panel, dan akan ditutup dengan acara awarding.

URL: http://selular.id/gELRur