Selular Congress 2017: Engagement E-commerce & Messaging Apps

Selular Congress 2017: Engagement E-commerce & Messaging Apps

Diskusi panel 3
Jakarta, Selular.ID – Ajang paling bergengsi di industri selular untuk kawasan Asia Tenggara segera digelar. 2017 menjadi tahun kedua penyelenggaraan Selular Congress yang diinisiatif oleh Selular Media Group, yang menaungi penerbitan Majalah Selular, portal berita teknologi Selular.ID dan channel SelularTV.

Bertempat di Ibukota Indonesia Jakarta, Selular Congress akan berlangsung selama 12 jam. Dimulai dengan kegiatan conference, workshop, diskusi panel, serta awarding.

Tidak lupa, ada juga pameran industri selular yang akan diikuti oleh vendor smartphone, operator telekomunikasi, serta aksesoris pelengkap handset.

Terdiri dari 4 sesi, salah satu tema conference yang bakal diusung pada Selular Congress 2017 adalah “Engagement E-Commerce and Messaging Apps”.

Seperti diketahui, semakin tingginya penguna smartphone dan penetrasi internet yang semakin masif membuat industri e-commerce tumbuh subur di Indonesia. Dengan angka transaksi yang terus tinggi, dukungan layanan logistik yang semakin mumpuni, dan metode pembayaran yang semakin mudah membuat Industri ini semakin berkembang begitu cepat.

Salah satu komponen yang tidak kalah penting adalah aplikasi messaging yang kini ikut masuk ke industri e-commerce. Berbasis komunitas yang cukup besar, aplikasi messaging diprediksi mampu menjadi salah satu penggerak industri e-commerce menjadi semakin besar.

Pada conference Selular Congress 2017 dengan tema “Engagement E-commerce & Messaging Apps”, akan membahas apa dan bagaimana keterkaitan serta keterlibatan aplikasi messaging pada industri e-commerce. Tema ini akan dibahas dari sisi industri e-commerce, aplikasi messaging, dan operator selaku penyedia jaringan internet.

Conference akan menghadirkan tiga pakar pembicara. Mereka dari pengembang aplikasi messaging, penggiat e-commerce, serta penyedia layanan telekomunikasi Indonesia.

Ketiga pembicara akan membahas integrasi e-commerce dan chat dari kacamata masing-masing. Misalnya bagaimana aplikasi messaging masuk ke industri e-commerce dan bagaimana perannya untuk dapat mengembangkan industri e-commerce.

Guna mengetahui lebih mendalam mengenai tema di atas, kami mengundang seluruh pembaca Selular.ID untuk hadir di Selular Congress 2017, ajang paling bergengsi di industri selular untuk kawasan Asia Tenggara.

Silakan registrasi untuk menjadi peserta conference di www.selularcongress.com

URL: http://selular.id/3VeFgD