Semarak di Gelaran Perdana, Sampai Jumpa di Selular Congress 2017

Semarak di Gelaran Perdana, Sampai Jumpa di Selular Congress 2017

2182

Selular ongres 2016 (44)Jakarta, Selular.ID – Selular Congress 2016 yang dihelat pada 25 Mei 2016, terbilang meriah. Event yang berlangsung selama seharian penuh, dimulai pukul 09.00 – 22.00 WIB, menarik animo banyak visitor. Lebih dari 800 visitor yang berasal dari beragam kalangan, terutama dari industri ICT, memadati Raflesia Ballroom, Balai Kartini Jakarta, tempat di selenggarakannya Selular Congress 2016.

Kehadiran banyak pengunjung menandakan event perdana ini cukup sukses. Berbeda dengan event lainnya, Selular Congress memang menggabungkan sejumlah program acara yakni conference, pameran tiga dekade industri selular, penerbitan dua buah buku (30 Tokoh Selular dan Tiga Dekade Selular), diskusi panel yang melibatkan Menkominfo Rudiantara dan stake holders, serta Selular Award yang pada 2016 sudah menginjak tahun ke-13.

Menkominfo Rudiantara sejak awal menyemangati bahwa gelaran Selular Congress sangat penting dalam menandai kemajuan indusrtri selular yang kini sudah menginjak dekade ketiga. Menurutnya, konsistensi Selular Media Group (SMG) dalam menyelenggarakan beragam event, seperti Selular Award selama ini, sudah menjadi acuan bahwa perhelatan Selular Congress 2016 juga dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga:  Seperti Tifatul, Rudiantara Harus Berhadapan dengan Panja DPR

Ia pun menyambut baik Selular Congress terus berlangsung di masa datang, karena dapat menjadi etalase kemajuan industri selular dan juga sebagai sarana networking antar para praktisi dan stake holder, sekaligus mencari solusi dari persoalan-persoalan yang muncul demi kemajuan bersama.

“Industri selular tumbuh dengan sangat luar biasa sejak tiga dekade lalu. Sebagai media yang konsisten dan fokus terhadap perkembangan bisnis selular, Selular Media Group punya kesempatan untuk meningkatkan penetrasi sekaligus engagement terhadap kalangan industri dan masyarakat luas”, ujar Chief RA.

Ke depan, Chief RA berharap, Selular Congress dapat memperluas cakupan conference, exhibition dan award guna menjangkau banyak pemain dari kalangan industri berbeda. Selain kemasan yang terus diperbaiki, pembicara yang terlibat nantinya tak hanya dari perusahaan lokal, namun juga global. Jika diikuti oleh perusahaan kaliber dunia dan para eksekutifnya, dengan sendirinya event ini bisa naik kelas dari lokal menjadi regional, imbuh Chief RA.

Ok, Chief RA. Masukannya sangat berharga. Sampai jumpa lagi di Selular Congress 2017.

URL: http://selular.id/i7wwEa