Menguak Potensi Bisnis Digital Payment di Selular Congress 2016

Menguak Potensi Bisnis Digital Payment di Selular Congress 2016

1608

dompet-digitalJakarta, Selular.ID – Terus bertambahnya penetrasi internet dan penggunaan smartphone, menjadi beberapa faktor yang membuat aktivitas belanja online semakin populer di Tanah Air. Kondisi ini pada akhirnya mendorong industri pendukung, untuk memudahkan transaksi online mulai tumbuh di Indonesia

Layanan dompet digital maupun digital payment, menjadi salah satu bisnis pendukung seiring maraknya transaksi online di Indonesia. Pontensi besar yang bisa didapat dari bisnis tersebut, membuat layanan dompet digital mulai menjamur di negeri ini.

Berbicara bisnis digital payment sendiri, menurut penelitian bertajuk mobile shopping survey, konsumen di kawasan Asia Pasifik yang menggunakan metode dompet digital untuk bertransaksi meningkat hingga dua kali lipat.

Untuk menguak pontensi serta inovasi apa saja yang bisa dikembangkan dalam mengembang digital payment di Indonesia, Selular Media Group mengelar ajang diskusi bertajuk “Laju dan Inovasi Digital Payment Tidak Lagi Tertahankan”.

Acara diskusi yang menjadi rangkaian ajang Selular Congress 2016 ini, rencananya akan berlangsung di tanggal 25 Mei 2016, jam 14.30 bertempat di Raflesia Room Balai Kartini, Jakarta.

Diskusi ini sendiri akan diisi para pembicara kompeten di bidang digital payment, seperti : Prashant Gokarn (Chief New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo), Djumariah Tenteram (Permata Bank), Ricky Richmond Aldien (VP Costumer Product DOKU).

So, pastikan Anda menjadi salah satu peserta dalam forum bergengsi yang akan digelar setiap tahun ini. Silahkan login di www.selularcongress.com.

URL: http://selular.id/DflKQU