Ajang Penghargaan Pertama dan Paling konsisten, Selular Award ke 13, Kembali Digelar

Ajang Penghargaan Pertama dan Paling konsisten, Selular Award ke 13, Kembali Digelar

2207

Logo-Selular-AwardJakarta, Selular.ID – Setelah sukses dengan SELULAR AWARD ke 12 tahun 2015 yang lalu, SELULAR Media Group yang menaungi penerbitan Majalah SELULAR dan Portal SELULAR.ID kembali menggelar penganugrahan kepada industri dan pelaku industri ICT (Information and communications technology) di Indonesia.

SELULAR AWARD hadir konsisten setiap tahun dan menjadi salah satu barometer penting bagi industri maupun pemangku kepentingan. Nah, SELULAR AWARD ke 13 kali ini merupakan salah satu rangkatan dari acara SELULAR CONGRESS 2016 yang diadakan pada 25 Mei 2016 di Balai Kartini, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Untuk penghargaan SELULAR AWARD ke-13 Tahun 2016 ini, SELULAR memberikan penghargaan mulai dari penghargaan untuk produk, layanan, brand, hingga penghargaan khusus kepada tokoh yang dianggap berperan penting bagi kemajuan industri telekomunikasi.

Dalam penilaiannya SELULAR menggunakan dua metode, yaitu panel tim redaksi dan polling yang melibatkan audience dari pengunjung SELULAR.ID.  Polling secara online ditayangkan di website SELULAR.ID yang dibagi dalam satu tahap mulai 5 – 30 April 2016 yang melibatkan 1655 responden. Responden berasal dari seluruh Indonesia dengan sebaran 10 provinsi tertinggi adalah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Sumatera Utara, Aceh, Bali dan Kepulauan Riau.

 

URL: http://selular.id/7M4Cgj