Tawarkan Internet Rumahan, Indosat Ooredoo Hadirkan GIG

Tawarkan Internet Rumahan, Indosat Ooredoo Hadirkan GIG

SHARE

GIG3Jakarta, Selular.ID Sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia, Indosat Ooredo sepertinya kian agresif menghadirkan layanan digital bagi pelanggannya. Kali ini sebuah layanan home internet dengan kecepatan mencapai 1Gbps dikenalkan Indosat Ooredoo lewat GIG.

Kehadiran GIG, menurut Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo merupakan kelanjutan dari semangat Indosat Ooredoo dalam membangun Indonesia digital nation.

“Dengan hadirnya GIG, kami ingin semua keluarga bisa terhubung dengan dunia digital dan menikmati semua hiburan digital bersama-sama di rumah,” ujar Alex.

Alex menyebutkan, bahwa GiG berkolaborasi dengan google untuk menambah kualitas pengalaman digital di rumah dengan menawarkan bundling perangkat streaming chromecast, laptop chromebook dan ruang penyimpanan google drive.

Dengan harga berlanganan Rp250 hingga Rp450 ribu, perbulan dikatakan Alex, pengguna GIG mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic yang cukup diandalkan dan koneksi internet mulai 15Mbps untuk meningkatkan pengalaman digital lebih baik.

Untuk saat ini layanan GIG sudah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Hingga akhir 2016 GIG akan merambah ke kota-kota seperti Surabaya, Bali, Makasar, Batam, Medan dan Balikpapan.

URL: http://selular.id/ptRdGQ