Gamers Jepang Paling Banyak Main Pokemon GO

Gamers Jepang Paling Banyak Main Pokemon GO

SHARE

pokemon-go-warning-screen
Jakarta, Selular.ID – Microtransactions dalam game akhir-akhir ini adalah metode yang sangat populer yang digunakan oleh pengembang dan penerbit untuk menghasilkan uang. Mereka dapat ditemukan dalam game yang bebas, serta permainan yang berbayar. Dalam beberapa kasus, pembelian dalam aplikasi ini hampir diperlukan jika Anda ingin maju lebih jauh.

Dalam beberapa hal itu terjadi pada Pokemon GO. Sehingga tidak mengherankan bila mengetahui bahwa game tersebut berhasil menarik meraup pendapatan sebesar USD1,2 miliar.

Menurut data terbaru dari SensorTower, nampaknya pemain Pokemon GO di Jepang menghabiskan banyak uang untuk game dibandingkan dengan gamer di belahan dunia lain.

pokemon-paling-banyak-dimainkan-di-jepang

Seperti yang dapat Anda lihat pada grafik di atas, ini menunjukkan bahwa pemain di Jepang menghabiskan rata-rata $26 per unduhan. Ini adalah tempat kedua yang merupakan AS yang hanya menghabiskan rata-rata USD7,70 per unduhan.

Selanjutnya diikuti oleh gamers Kanada di USD7,60, Australia sebesar USD6,20, Jerman sebesar USD6,10, Swedia sebesar USD5,90, Inggris oleh USD5, Taiwan sebesar USD4,60, Korea Selatan sebesar USD3, dan Prancis sebesar USD2,80.

Namun meski para gamer di Jepang menghabiskan lebih banyak, tetap saja pasar Amerika Serikat (AS) masih yang paling menggiurkan bagi orang-orang di Niantic. SensorTower mengungkapkan bahwa pasar AS berhasil menghasilkan pendapatan USD424 juta, dibandingkan Jepang yang hanya berhasil USD318 juta.(nth)

URL: http://selular.id/OdMBzk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here