Sony Rilis Game Mobile Pertama

Sony Rilis Game Mobile Pertama

SHARE

everybodys-golf-
Jakarta, Selular.ID – Pasar game berubah, dan game mobile menjadi semakin signifikan. Hal itu membuat perusahaan yang tidak mau menyentuh smartphone sebelumnya, kini mencoba peruntungan dengan mengeluarkan game mobile. Setelah Nintendo, akhirnya Sony juga melakukan debut di platform mobile.

Masih meraba pasar, Sony merilis game “aman” untuk judul pertamanya. Perusahaan Jepang itu segera merilis game Everybody’s Golf, di Jepang.

Di dunia konsol, waralaba sudah berusia 20 tahun, tapi sulit digambarkan sebagai game hit Sony. Namun, permainan golf itu sangat berpotensi untuk menjadi game hit di ponsel, berkat sifatnya yang kasual dan gameplay sederhana.

Persoalan rilis eksklusif di Jepang, banyak pihak berpendapat hal itu dikarenakan kinerja PS4 di negara asal kurang memuaskan. Konsolnya kurang laku di Jepang, sama seperti di pasar Barat. Tersangka utamanya adalah perangkat mobile. Pengguna lokal kinilebih suka bermain di smartphone mereka, berlawanan dengan konsol.

Selain Everybody’s Golf, judul game lain juga dipersiapkan Sony. Di antara game yang tengah dibuat oleh pembuat PlayStation untuk smartphone, antara lain: Arc the Lad, Wild Arms, dan Disgaea, tiga judul untuk gamer hardcore yang bakal hadir di masa mendatang.

Everybody’s Golf akan tersedia cuma-cuma di iOS dan Android, dan ada pilihan pembelian dalam aplikasi untuk monetisasi.

URL: http://selular.id/RimLls