Indosat Tawarkan Bundling Smartphone Dengan Diskon Besar

Indosat Tawarkan Bundling Smartphone Dengan Diskon Besar

11865

icsindosatJakarta, Selular.ID – Indosat tidak mau kalah dalam ajang pameran Indonesia Cellular Show 2015 kali ini. Sejumlah penawaran menarik diberikan selama masa pameran. Salah satunya paket bundling smartphone.

 

Indosat menyediakan Paket bundling Smartphone 4G diskon hingga 50%. Yaitu paket bundling prabayar smartphone Polytron ZAP 5 harga Rp. 900 ribuan dengan Mentari 3GB masa aktif 3 bulan. Ada juga penawaran harga special bundling dengan diskon hingga Rp. 2.7 juta untuk smartphone 4G dari Wiko, Samsung, Acer, Lenovo, Sony, Asus, Apple dan LG

 

Juga ada penawaran Matrix Super Plan, pelanggan bisa langsung membawa pulang Smartphone pilihannya hanya dengan membayar saldo pulsa bulanan, yang sudah termasuk Bonus Nelpon, SMS, Internetan. Berbagai pilihan paket berlangganan mulai dari Rp. 100.000/bulan hingga Rp. 1.200.000/bulan selama 12 atau 24 bulan dan beragam pilihan Smartphone dari berbagai tipe dan merek terkenal seperti Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, Asus, BlackBerry dan lain-lain dapat dipilih oleh pelanggan.

Baca Juga:  Ini Dia Tiga Startup yang Dapat Dana Rp 675 Juta

 

Khusus untuk registrasi Matrix Super Plan di booth Indosat selama ICS 2015, akan mendapatkan gift voucher belanja senilai Rp. 300 ribu. Selain itu, setiap membeli Mentari Smart Voucher senilai Rp. 100 ribu pada saat pembelian Smartphone di booth Indosat pelanggan mendapatkan pulsa senilai Rp. 600 ribu dengan masa aktif 2 tahun.

URL: http://selular.id/2YXzLq