Resmi Diluncurkan di China, Sharp Aquos S2 Terlihat Seperti iPhone 8 dan...

Resmi Diluncurkan di China, Sharp Aquos S2 Terlihat Seperti iPhone 8 dan Essential Phone

SHARE

sharp aquos s2

Jakarta,Selular.ID – Beberapa hari yang lalu, ponsel cerdas besutan Sharp telah resmi melenggang di Negara Tirai Bambu, China. Menggarap desain full layar dari tepi ke tepi, Sharp Aquos S2 hadir dengan bezel yang sangat ramping.

Sharp Aquos S2 ini memiliki desain yang mirip dengan Essential Phone besutan Bapak Android, Andy Rubin. Selain itu, desain ini juga digadang-gadang seperti bocoran desain iPhone 8 yang belakangan ini ramai dibincangkan.

Menurut laman AndroidAuthority yang Selular kutip pada, Rabu (09/08), Sharp Aquos S2 memiliki sensor pemindai sidik jari yang terdapat pada bezel bagian bawah. Pemindai sidik jari tersebut juga dapat difungsikan sebagai tombol home.

Disisi belakang, Sharp menggarap Aquos S2 dengan dual kamera vertikal serta flash yang terdapat di pojok kiri atas. Selain itu, terdapat logo Sharp di dekat bagian bawah bodi belakang. Sementara itu, disisi depan, Sharp membenamkan kamera selfie yang terlihat menyatu dengan layar dibagian atas.

Seperti diketahui, Sharp Aquos S2 hadir dalam dua varian yang keduanya memiliki perbedaan disisi perangkat keras. Versi pertama Aquos S2 dibekali dengan prosesor Qualqomm Snapdragon 630, RAM 4 GB serta dukungan memori internal 64 GB.

Untuk versi kedua, Aquos S2 dibekali dengan Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Kedua versi tersebut sama-sama mengunggulkan layar LCD 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 2040 piksel.

URL: http://selular.id/Pr97BO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here