Incar Kalangan Muda, Vivo Hadir di We The Fest 2017

Incar Kalangan Muda, Vivo Hadir di We The Fest 2017

SHARE

IMG_20170811_173035
Jakarta, Selular.ID – Gelaran festival musik bertajuk We The Fest yang ketiga mulai diselenggarakan hari ini sampai dua hari ke depan. Mengincar kalangan muda, pabrikan ponsel Vivo menjadi official smartphone dalam ajang tersebut.

“We The Fest 2017 kan dihadiri 15.000 pengunjung dimana mayoritas adalah kalangan milenial. Nah, smartphone Vivo sendiri memang menargetkan kalangan muda. Makanya kami hadir di sini,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia.

Kehadiran Vivo di ajang musik yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran ini, bukan untuk berjualan, melainkan untuk pengenalan merek Vivo sebagai smartphone kamera dan musik berkualitas kepada masyarakat luas.

“Vivo di indonesia masih tergolong muda. Untuk itu brand awareness menjadi hal utama bagi perusahaan. Di dalam booth, kami menyediakan minuman ringan dan perfect selfie spot yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung festival secara cuma-cuma,” papar Edy.

Tidak hanya itu, juga ada aneka games yang bisa diikuti, seperti Selfie Games dan Wheel of Fortune. Juga, ada enam unit Vivo V5s yang bisa dicoba pengunjung untuk experience sendiri.

Vivo V5s sendiri dibekali kamera depan 20MP dan fitur Hi-Fi untuk pengalaman musik yang lebih baik. Terdiri dari empat pilihan warna: gold, rose gold, black, dan white, V5s dibanderol seharga Rp3,5 juta.

URL: http://selular.id/Ms5aM0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here