Dipastikan Edar di Indonesia, Ini Harga Infinix Note 4

Dipastikan Edar di Indonesia, Ini Harga Infinix Note 4

SHARE

infinix-note-4
Jakarta, Selular.ID – Usai merilis smartphone dual-camera selfie S2 Pro, Infinix tengah bersiap menjajakan model anyar di Indonesia. Pabrikan asal Tiongkok itu memastikan kehadiran anggota terbaru dari Note Series dalam waktu dekat. Infinix Note 4 baru saja resmi diluncurkan di India pekan ini dan tengah bersiap menghampiri nusantara.

“Insya Allah (Infinix Note 4) segera launch di sini,” kata Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia, ketika dikonfirmasi Selular.ID (4/8/2017). Sayangnya, Eko bungkam soal kepastian tanggal rilis di Indonesia.

Infinix Note 4 dan Hot 4 Pro merupakan perangkat pertama yang dihadirkan vendor di Negara Bollywood, berbeda dengan pasar Indonesia yang sudah hadir sejak 2015 silam. Sebagai salah satu perangkat perdana di sana, Infinix mengklaim Note 4 telah terjual 100.000 unit dalam waktu 30 menit.

“Infinix Note 4. 100k sold out in 30mins. Out of stock. #GoBeyond #InfinixIndia,” tulis Benjamin Jiang, Infinix Mobility Co-Founder and Managing Director, dalam postingan di Facebook (4/8/2017).

Sebagai penerus Note 3, Infinix Note 4 mengusung sejumlah peningkatan di lembar spesifikasi. Mulai dari layar IPS Full HD 5,7 inci dengan kaca melengkung 2.5D di bagian atas. Ponsel sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru Nougat dan memiliki lapisan UI XOS yang disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Di India, Infinix Note 4 hadir dengan penyimpanan internal 32GB, RAM 3GB dan didukung oleh prosesor Octa-Core. Perangkat telah didukung baterai besar kapasitas 4300mAh dengan teknologi Xcharge 18W yang unik. Perusahaan mengklaim bahwa teknologi Xcharge akan mampu mengisi daya baterai sekitar 75 persen hanya dalam waktu 60 menit.

Di sektor fotografi, Note 4 dibekali kamera 13MP di bagian belakang, yang disertakan dengan mode Pro yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan manual sesuai kebutuhan mereka. Di sisi depan, ponsel dilengkapi kamera selfie 8MP dengan lampu kilat LED yang dapat disesuaikan.

Sudah dijual sejak 3 Agustus melalui Flipkart, Infinix Note 4 dijual dengan harga Rs8.999 di India atau setara Rp1,9 juta. “Mudah-mudahan kita bisa launch yang Note 4 Pro juga,” pungkas Eko.

URL: http://selular.id/p1e5vE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here