BlackBerry Aurora Mulai Pre-order di Indonesia, Tertarik ?

BlackBerry Aurora Mulai Pre-order di Indonesia, Tertarik ?

SHARE

BlackBerry-Aurora
Jakarta, Selular.ID – Usai memperkenalkan smartphone KeyOne di ajang MWC 2017 di Barcelona, BlackBerry mulai mengedarkan model terbaru di Indonesia. Bukan KeyOne, melainkan model bernama BlackBerry Aurora, sudah bisa dipesan oleh konsumen Tanah Air.

Smartphone yang pernah muncul di situs POSTEL dengan nomor model BBC100-1 itu merupakan handset hasil kemitraan antara BlackBerry dan di Indonesia Merah Putih. Perusahaan gabungan keduanya, BB Merah Putih, telah mengembangkan BBC100-1, khusus untuk pasar Indonesia.

Mulai esok hari (3/3/2017), konsumen Tanah Air sudah bisa memesan BlackBerry Aurora di situs e-commerce nasional Elevenia dan Lazada. Tersedia dalam warna Silver, Gold dan Black, smartphone dijajakan dengan harga Rp3.499.000.

Sayangnya, kedua halaman e-commerce tersebut tidak memaparkan daftar spesifikasi resmi BlackBerry Aurora (saat ini). Mereka hanya menampilkan penampilan smartphone, yang ternyata hadir dengan desain full touchscreen, berbeda dengan KeyOne yang mengusung keyboard ciri khas perusahaan.

Menilik dari bocoran sebelumnya, smartphone dikatakan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280. BlackBerry Aurora dilaporkan memiliki dukungan chipset Snapdragon 425 dengan CPU quad-core, dan GPU Adreno 308. Memori RAM 4GB, baterai 3000mAh, dan perangkat akan menukung kartu SIM ganda.

Terlihat dari menu di layar, Aurora mengusung OS Android 5.0 Lollipop, tapi kami belum mengetahui spesifikasi sesungguhnya. Saat ini Selular.ID masih menunggu konfirmasi bari BB Merah Putih.

URL: http://selular.id/6TjAQB