Wireless Adapter Xbox One Terbaru Terlihat Lebih Ramping

Wireless Adapter Xbox One Terbaru Terlihat Lebih Ramping

SHARE

xbox-wireless-adapter-baru

Jakarta,Selular.ID РMicrosoft diketahui telah mengumumkan perangkat wireless terbarunya untuk konsol game Xbox One pada Selasa (1/8). Perangkat ini dapat digunakan untuk menghubungkan Xbox one ke PC Windows  tanpa kabel.

Seperti yang Selular rangkum dari Ubergizmo, Selasa (1/8), adapter wireless baru ini terlihat lebih baik lagi ketimbang yang terdahulunya. Adapter yang lama memiliki besar 2 kali lipat dari yang baru, dan memiliki ukuran yang sama seperti USB biasa.

Microsoft juga mengatakan bahwa Xbox Adapter Wireless yang baru memiliki ukuran 66 persen lebih kecil dari pendahulunya dan sangat mirip dengan USB konvensional.

Selain itu, sama seperti pendahulunya, adapter Xbox One terbaru ini dapat mendukung hingga delapan perangkat sekaligus selain dari empat headset obrolan dan dua headset stereo.

Perangkat ini kompatibel dengan semua Windows 10 PC, laptop, dan tablet, dan perangkat ini juga akan tersedia di Microsoft Store pada 8 agustus mendatang.

Sementara itu, Microsoft juga telah membuka pre-order untuk pemesanan bisa kalian kunjungi Microsoft Store. Wireless Adapter Xbox One baru ini dibanderol sekitar $24,99 atau setara Rp 325 ribuan.

URL: http://selular.id/mLmR7I